alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Konser di Jakarta, Counterparts Suguhkan Aksi Liar di Panggung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad04d03925233ec788b457a/konser-di-jakarta-counterparts-suguhkan-aksi-liar-di-panggung

Konser di Jakarta, Counterparts Suguhkan Aksi Liar di Panggung

Konser di Jakarta, Counterparts Suguhkan Aksi Liar di Panggung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band hardcore punk asal Kanada, Counterparts, akhirnya menuntaskan janjinya untuk tampil di Indonesia. Mereka sukses unjuk aksi dalam konser yang diadakan di Toba Dream, Jakarta Selatan, pada Rabu, (11/4/2018) malam, yang diselenggarakan oleh Trueside Jakarta bekerjasama dengan Geoff Max Footwear (GMX).

"Sudah lama kami ingin ke Indonesia, tapi maaf baru hari ini bisa terealisasi. Dan, kami senang bisa berjumpa kalian," kata Brendan Murphy, vokalis Counterparts di atas panggung.

Counterparts memulai aksinya di atas panggung tepat pada pukul 23.00. Sebelumnya, panggung telah dipanaskan oleh sejumlah band pembuka. Di antaranya, Exhibitors dari Singapura, A Thousand Punches serta Modern Guns dari Jakarta, serta Stray From The Path asal New York, Amerika Serikat.

Memulai aksinya, Counterparts langsung mendapat sambutan hangat dari sekitar seribu penonton yang memenuhi Toba Dream. Brendan Murphy, Tyler Ray, Adrian Lee, Kyle Brownlee, dan Blake Hardman pun menyampaikan salam pertemuan untuk penonton Indonesia.

Menu pembuka yang disajikan Counterparts adalah Bouquet Stranger dan No Servant of Mine. Lagu-lagu tersebut langsung membuat penonton terbawa suasana. Pengunjung pun berlompatan dan meliar di bibir panggung. "Saya ingin melihat circle pit yang besar di sini, ayo," ujar Brendan Murphy mengomandoi pogo massal di depan panggung.

Gerak penonton semakin meliar ketika Counterparts membawakan lagu Witness, Swim Beneath My Skin, John Fucking Locke, dan Only Anchors. Seolah tidak ada letihnya, penggemar yang didominasi anak muda itu terus melompat menikmati aksi Counterparts.

Bahkan nyaris di setiap lagu, penonton berebut microphone dengan sang vokalis. "Kalian benar-benar mengagumkan," puji Brendan Murphy.

Memasuki akhir pertunjukan, Counterparts melanjutkan repertoar dengan lagu-lagu kencang lainnya. Seperti, A Memory Misread, Rope, Thieves, dan Choke. Lagu yang penuh distorsi dan teriakan Brendan Murphy mampu membuat pengunjung semakin berenergi. Penonton terus meloncat dan beberapa kali melakukan stage diving di antara penonton lainnya.

Lagu Disconnect dipilih Counterparts untuk menutup perjumpaan dengan penggemarnya di Indonesia. Personel maupun penonton tampak berbaur di atas panggung. Apalagi ketika sebagian dari penonton naik pentas memberi kesan klimaks yang hangat. Pertunjukan yang sangat luar biasa!


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...ar-di-panggung

---

Baca Juga :

- Kumpulkan 28 Operator Angkutan Umum, Anies Bahas Permasalahan Transportasi di Jakarta

- Pengusaha Muda Harus Kuasai Teknologi dan Informasi Untuk Hadapi Revolusi Industri 4.0

- Jennifer Dunn Menunduk Saat Datang ke Persidangan

Urutan Terlama
kereeen
Dapet tiket berapaan gan ?
buset ... ekonomi lagi sussah gini .... emoticon-Embarrassment

tontonan cem begono laku juga emoticon-Belo















emoticon-Peace


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di