alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi PPP Ingatkan Cak Imin, Ada Etika dan Moral
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad02cc1925233c8438b4567/politisi-ppp-ingatkan-cak-imin-ada-etika-dan-moral

Politisi PPP Ingatkan Cak Imin, Ada Etika dan Moral

VIVA - Anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Achmad Mustaqim, menanggapi manuver Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar yang mendeklarasikan diri sebagai cawapres dari Jokowi. Menurut Mustaqim, langkah Cak Imin itu wajar saja.
"Menurut saya semua partai punya hak. Salah satu tujuan partai hidup mencari kekuasaan, jadi berilah kesempatan," kata Mustaqim di Semarang, Jumat, 13 April 2018.

Mustaqim yang menjadi Ketua Pelaksana Munas Alim Ulama PPP itu menuturkan Cak Imin mempunyai tujuan, melalui partainya, untuk merebut kekuasaan. Oleh karena itu, tidak ada yang aneh dari manuvernya memasanng dirinya dengan Jokowi yang disingkat Join itu.

"Apa yang mau direbut kekuasaan oleh beliau, cawapres, ya silakan itu adalah ruang berparpol sehingga kalau pada posisi beliau tidak memiliki ambisi jangan-jangan beliau bukan orang parpol malah. Ini adalah hal biasa," kata dia.
Hanya saja, Mustaqim yang juga Wakil Sekretaris Jenderal PPP itu mengingatkan ada etika moral yang harus dipegang oleh semua politisi termasuk Cak Imin. Dia berpendapat segala langkah terkait deklarasi pilpres harus dikomunikasikan dengan partai koalisi pendukung pemerintah Jokowi karena PKB masuk di dalamnya.
"Seyogyanya seharusnya ada komunikasi antara partai koalisi sehingga pada saat mengeluarkan statement apapun sudah ada ksepahaman antara partai koalisi," tuturnya.
Sebelumnya, Muhaimin Iskandar meresmikan Jokowi-Cak Imin sebagai capres dan cawapres. Muhaimin yakin pasangan itu bisa memenangkan Pilpres 2019.

sumur

Partai Koalisi Pemerintah udah mulai rebutan tulang, belum lagi Golkar, hanura dan Nasdem, masak 2 periode cuman jadi jongos doang 

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PKS, PAN, Gerindra mau jd apa? puasa kekuasaan lagi? emoticon-Ngakak
*Terpilihnya Orang Bodoh, Penipu, Munafik, Wayang dan Boneka Itu Kesalahan Kolektif Bangsa*
By : Ganti Presiden Asap @aristoeteles

(1). Kalau saya jadi Presiden, dalam 2 tahun produksi minyak RI akan naik. Fakta : Lifting /produksi minyak pada 2018 turun ke level 769.795 barel per hari (bph). Produksi minyak menurun menjadi
723.477 bph pada 2019,
677.728 bph pada 2020,
639.640 bph pada 2021.

Raja bokis !

(2). Kalau saya jadi Presiden, dalam dua tahun Pertamina kalahkan Petronas. Fakta : Laba Pertamina Turun 29‚6%. Akibat Biaya Impor Minyak dan BBM Mahal. bit.ly/2gXl21m via @KATADATAcoid

(3). Kalau saya jadi Presiden, ekonomi Indonesia akan meroket ! Fakta ; BPS catat pertumbuhan ekonomi Indonesia turun 1,7 persen di kuartal IV-2017. merdeka.com m.merdeka.com/uang/bps-catat… lewat @merdekadotcom

(4). Kalau saya jadi Presiden, akan dibuka 10 juta lapangan kerja. FAKTA : nasional.kontan.co.id/news/jumlah-pe…

(5). Pak @Jokowi mencatat sejarah ! Neraca perdagangan terburuk. m.detik.com/finance/berita…

(6). Kalau Jokowi jadi Presiden, jumlah Orang Miskin dijamin meningkat. Terbukti ! m.merdeka.com/uang/jokowi-so…

(7). Jokowi: Uang banyak tinggal kerja !
Fakta : Uang pajak negara hilang Rp500 triliun per tahun. Target pajak tak pernah tercapai. Konglomerat rame2 ngemplang pajak karena Jokowi presidennya. Tiga tahun, negara kehilangan pemerimaan pajak Rp1500 triliun !
Selamat Pak @Jokowi !

(8). Era Jokowi adalah era abnormal. Segala hal yg seharusnya meningkat malah menurun. Segala hal yg seharusnya menurun malah meningkat. Masih ada rakyat atau partai mendukung Jokowi ? Kemana akal, otak dan hati nurani kalian ?!

(9). Makin lama Jokowi jadi Presiden makin parah kemerosotan semua aspek kehidupan bangsa. Sektor pajak saja tekor Rp500 triliun per tahun. Pada 2014-2017 negara dirugikan Rp1500 triliun. Masih mau menunggu hingga kerugian negara Rp2500 triliun ? Mengapa tidak CUT LOSS saja ???!

(10). Bagaimana mungkin rakyat berharap Jokowi bisa wujudkan target2 besar. Perintah Presiden @Jokowi utk menangkap pelaku dan otak percobaan pembunuhan Novel Baswedan saja tdk jalan sampai detik ini. Mengharapkan Jokowi mengelola negara sama saja menunggu Godot.

(11). Negara sebesar ini. Rakyat terbanyak ke 5 sedunia. Dipimpin Wayang tak jelas. Hancurlah negara. Sri Bintang Pamungkas : "PETRUK DADI RATU..." Renungan Nusantara Indonesia : Satu Lakon (Episode) Wayang Jawa - Chirpstory chirpstory.com/li/381165

(12). Jangan2 rakyat pemilih Indonesia tak beragama tak bertuhan. Tuhan sdh tegas melarang orang bodoh dipilih jadi pemimpin. Pemimpin bodoh mendatangkan bencana dan kehancuran. Masih juga dipilih ... Mengapa tdk orang gila sekalian dijadikan pemimpin ? Biar cepat bubar kabeeh !

(13). Terpilihnya orang bodoh dan wayang jadi pemimpin Adalah kesalahan kolektif bangsa. Kesalahan terbesar pada elit, tokoh, politisi, media dst. Mereka sengaja menjerumuskan negara ke dalam bahaya besar.

(14). Kalau cuma bodo mungkin tak separah ini kondisi bangsa - negara. Sdh bodo, kejam, pendemdam, otoriter, pembohong, penipu, kolaborator asing, budak cukong, pemecah belah bangsa, dst : komplit ! Masih ada yg bela ? Masih ada yg mau pilih ? Bunuh diri ajaa deh kalian.

(15). Prabowo-Anies Baswedan. Itulah kehendak rakyat. Itulah harapan masyarakat dunia. Kepada Pak Jokowi kita haturkan terima kasih atas pengabdiannya selama 5 tahun memimpin negara twitter.com/Lustrilanang/s…

Ganti Presiden Asap @aristoteles
Rabo, 11-04-2018 Jam 17:24 - 18.01 wib.

Sumber :
https://chirpstory.com/li/388739
Quote:


loh bahasnya kok gerindra, ini kan iternal koalisasi banteng yg sudah rebutan jatah, padahal rampasan hasil perang aja belom ada emoticon-Wakaka
Quote:


terus yang maksa ngasi nama cawapres itu gimana kabar om? emoticon-Malu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di