alexa-tracking

Terawang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf8a24dc06bdc6658b4570/terawang
Terawang
assalamu'alaikum sesepuh yang saya hormati dan di ridhoi allah swt .
saya mau tanya sesepuh untuk keris ini , apa bisa di terawang khodam nya
Terawang
image-url-apps
ada isinya, tapi ga tahu apa. kening saya bergetar.
image-url-apps
Quote:


Untuk khodam nya ndak bsa d terawang ya gan . Bagaimana cara nya supaya tau barang ada isi nya atau tidak mohon petunjuk
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


saya belum bisa nerawang. Kalo saya biasanya kening resonansi atau bergetar, itu tanda penghuni keris berinteraksi dengan saya atau menunjukkan keberadaannya.
image-url-apps
Sembah nuwun sesepuh semoga allah senantiasa memberikan rezeki ingkang banyak dan d berikan kesehatan buat jenengan
image-url-apps
Quote:


insha Allah. Terimakasih.
kayanya keris rawa bening ini gan

tapi klo menurut pendapat ane nih salah benar nya monggo tanya yg belih pengalaman

sepertinya memang pernah ada isi tapi
sekarang uda kg tau ke mana soalnya kg di urus
soalny isi kaya ini jadi2an
mungkin karena sebenernya keris kosong rawa bening cuma di rawat ama orang yg kurang paham
nyelip lah yang cari keuntungan tapi cere
nah karena uda lama kg di urusin yah pergi orang kg ada yang bisa di makan
image-url-apps
ada gan.. jaga baik baik emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Terima kasih agan sembah nuwun
image-url-apps
sepertina ada puh (sok paham sih ane)
kelihatannya ini ada kodamnya meskipun agak blur gan nenek2 tua jenis pengasihan&penglaris (ini tsnya sering kasih makan/minum kagak?) coba ditest di warung/restoran yg sepi pembeli kalau rame pembeli bisa dibuat penglaris tanpa lelaku yg rumit tp inget dikasih makan/minum,coba ditest pelet/pengasihan ke cewek yg anda sukai jikalau cinta diterima sama si cewek berarti tdk usah lari ke dukun pelet/pengasihan jikalau ditest ke 2-2 nya work berarti bisa dipakek ke 2-2nya masgan.(tp inget ini keris hrs terselip di belakang pungung kamu gan)
image-url-apps
ada ini. sosoknya cowok berbadan tinggi.
2m. penjaga
power biasa biasa.
asalnya dr sungai / laut.
tidak aktif. numpang doang.
kosong puh, maap.
image-url-apps
Saya punya batu, sdh lama mau bikin thread utk minta diterawang tapi ragu takut salah
Mumpung ada agan ini yg buat thread tentang terawangan bisa ga say minta diterawang batu punya saya?
Terima kasih kalau ada yg mau bantu trawang..

bukan keris

image-url-apps
Ini jimatan mas bukan keris ... Kayaknya dari Rawa Bening ... Keris bukan seperti ini coba baca trit tentang perkerisan ...
image-url-apps
yang saya lihat
ini cuma isian saja tapi sudah tidak ada isinya, karena lama tidak diurus
image-url-apps
ada isinya tuh, kakek kakek
image-url-apps
Quote:




Makasih agan & makan/minum d kasih minyak & kembang ya gan trus caranya bagaimana kita tau kalau benda bertua ada isinya , moho. Ilmunya
×