alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Membandingkan Putin dan Prabowo Saat Telanjang Dada
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acf1dc11cbfaae83a8b4573/membandingkan-putin-dan-prabowo-saat-telanjang-dada

Membandingkan Putin dan Prabowo Saat Telanjang Dada

Gerindra menyebut aksi telanjang dada Prabowo Subianto lebih heroik daripada Presiden Rusi Vladimir Putin. Mari lihat perbandingannya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


TKP
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
no komeng dah ane emoticon-Traveller
satunya gumpalan daging dan otot sementara satunya onggokan kulit lemak dan angin emoticon-Traveller
Idih lemak dan kolesterol banyak si wowo. emoticon-DP

Bagian bawahnya kok gak nampak menonjol sama sekali ya? Kenapa? emoticon-Bingung
susunya pasti pas ini.. ga kayak junjungan ane, kurus kering penuh keprihatinan.. emoticon-Leh Uga
Quote:


kampreettt emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Leh Uga
yus klik kanan gih emoticon-Wakaka
buntelan kentut kok dipamerin? emoticon-Ngakak emoticon-Hansip emoticon-kisssing



ini terakhir gue komen di trit si wowok buncit buka baju, krn biasanya di trit ini bakal byk maho laknat pamer foto DP buat nyaingin si wowo buntel emoticon-Hansip
Lah dari segi pemotretan juga beda kali. Yang ono dari potingan video kamera vga, yang ini pake kamera jelajah.
DP nih emoticon-Mad
mungkin xaruduy mau nenen?
gini deh..Putin di Los Angeles.. lha Wowo di New York.. dah gitu aja..


leh uga
Membandingkan Putin dan Prabowo Saat Telanjang DadaMembandingkan Putin dan Prabowo Saat Telanjang Dada
Quote:


Cari ane? Ada apa?

Membandingkan Putin dan Prabowo Saat Telanjang Dada
Quote:


xaruduy mo ngobel wowo emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
trit homok
Quote:


ke geeran banget gay satu ini emoticon-Ngakak
yus datang yus ... masih di pekiwan nich emoticon-Ngacir
Quote:


Sori, breh. Ane pejantan tangguh....

Membandingkan Putin dan Prabowo Saat Telanjang Dada
Yg atu udah tuwir tetap kekar

Yg atu lagi dulu kekar sekarang tuwir
Mirip didit


Hahaha
trit serasa hambar kalo gak da mulus dari gayus atau kuncoro atau ito emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di