alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd96c4582b2efc418b457b/serem-kerangka-bajak-laut-berusia-600-tahun-ditemukan-di-taman-sekolah

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah


[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah
[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

[SEREM!] Kerangka bajak laut berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah


Bicara soal bajak laut pasti kita akan teringat sama JACK SPARROW dan tentunya identik dengan PENJAHAT,
tapi gimana ceritanya gan kalo ternyata ada kerangka bajak laut yang ditemukan disebuah taman sekolahan?

Nah,karena topik ini buat ane menarik,jadi ane coba share buat gansis sekalian....
mudah-mudahan bisa menambah wawasan baru buat kita semua,

Tapi sebelum lanjut baca tritnya,ayo klik tombol subscribe dan LIKE-nya,
dan kalo berkenan boleh dong ane minta cendol seikhlasnya,biar semangat bikin tritnya.....

hahaha udah kaya yutuber nih ane emoticon-Smilie

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah


Baru-baru ini,ada sebuah kegemparan yang terjadi ketika sebuah kerangka tulang belulang manusia ditemukan di taman bermain sekolah di daerah Edinburgh.
Para arkeolog percaya kalo kerangka ini bisa jadi adalah seorang bajak laut berusia 600 tahun. emoticon-Takut

Ketika kerangka itu ditemukan,pekerja Dewan Kota Edinburgh sedang melakukan survei untuk perluasan sekolah yang direncanakan.
sekolah ini sebenarnya adalah salah satu sekolah dasar tertua di kota,dulu disebut Victoria Primary School,
lokasinya memang dekat dengan Pelabuhan Newhaven.

Setelah kerangka itu dilaporkan,para arkeolog mengambil tulang-tulang itu untuk dipelajari dan diteliti.
awalnya,para arkeolog mengira tulang-tulang itu berasal dari Zaman Perunggu,karena mereka berada dalam kondisi yang sangat buruk, diperkirakan bahwa mereka telah berusia ribuan tahun.
ada juga tembikar tembikar berusia 4.000 tahun di samping tulang yang ditemukan tersebut,yang ikut diambil sebagai petunjuk untuk usia tulang.


Tapi,berkat penelitian lebih detil dengan pengamatan karbon,
para ilmuwan akhirnya dapat memperoleh perkiraan usia tulang yang lebih sempurna,
dan mengumumkan bahwa kerangka tersebut berasal dari abad ke-15 hingga ke-16.
mereka juga menemukan bahwa kerangka itu milik seorang pria yang kemungkinan besar berusia 50-an.
para arkeolog juga berpikir bahwa pria itu juga seorang penjahat.... emoticon-Takut (S)

Bagaimana bisa ilmuwan mengira dia penjahat?
hampir 600 tahun yang lalu,galangan kapal Newhaven memiliki gibbet yang paling sering digunakan untuk mengeksekusi penyihir dan bajak laut.
jika ini benar maka pria itu kemungkinan besar dibunuh untuk beberapa kasus masalah kriminal atau pembajakan,
dan kemudian dibuang di gurun terdekat dengan semua penjahat yang dieksekusi lainnya... emoticon-Takut

tapi yang jadi pertanyaan: kalo memang pria itu dibuang di gurun seharusnya kan ada kerangka-kerangka lain tuh yang sesama penjahat?
tapi,para ahli memiliki jawaban untuk itu,mengingat tulang-tulang pria itu berada dalam kondisi yang buruk dan situs pemakamannya tidak berada di kuburan tanpa tanda,tetapi dekat dengan laut,para ilmuwan meyakini pria tersebut di eksekusi terlebih dulu kemudian baru dibuang.
ya kemungkinan penjahat lain akan dibuang ke laut...

Jika seseorang tertangkap sebagai bajak laut,mereka umumnya dibiarkan tergantung di gibbet di depan mata kapal-kapal lain yang lewat untuk menghalangi bajak laut lain dan memperingatkan mereka bahwa mereka bisa memiliki nasib yang sama.

Karena tulang-belulangnya begitu mudah ditemukan oleh para surveyor,itu menunjukkan bahwa tulang belulang itu dimakamkan di kuburan yang dangkal dan tak bertanda.
ini menunjukkan bahwa dia tidak memiliki sanak keluarga atau teman di daerah itu untuk memberinya pemakaman yang layak.
setelah penanggalan karbon dilakukan,satu seniman forensik, Hayley Fisher,membuat rekonstruksi wajah tengkorak pria itu.

bentuk mukanya yang direkontruksi itu seperti gambar paling atas ya gan.... emoticon-Smilie




[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah


[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"serem juga tuh sekolahan,berarti banyak kerangka orang jahat"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : vnnnews dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Karena di page one komengnya pada koplak semua,
ane sebagai admin akan memberikan hiburan bonus :


JJOGEEEEETT DULUUU MAAAANNGGGG emoticon-Goyang emoticon-Goyang

*BTW NIH CEWEK MIRIP FRANDA versi imutnya emoticon-Genit

Diubah oleh fellgrey
patrick aku menemukan persembunyian baru

[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mukanya ga kaya penjahat emoticon-Matabelo
Quote:


emang muka penjahat kaya gimana? emoticon-Big Grin
Quote:


kayak gini....
[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah
udah tuak
Quote:


emoticon-DP
kalo ane teringat dengan one piece emoticon-Big Grin
Quote:


[SEREM!] Kerangka BAJAK LAUT berusia 600 tahun ditemukan di taman Sekolah
emoticon-Betty
Diubah oleh aldirenaldy
Quote:


Ati-ati lho di hap-hap sama dia emoticon-Takut
Quote:


bgzd
Quote:


ajng! kaget gw
Jgn2 itu bajak laut yg di spongebob..
tulangnya koq didarat bukan di laut, bajak sawah kali...
anjerrr serem bet
Quote:


entah gan ane belum pernah jadi penjahat emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin ditangkep trus di eksekusi dan dibuang disana gan emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jangan lupa sepes emoticon-Coblos
Dapet gembok gak ya?
ga bisa di edotensei ya?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di