alexa-tracking

Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acd842b1ee5df03048b456b/rezeki-bak-dikebiri-guru-jakarta-tagih-anies-punya-janji
Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji

Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji
 
Guru, saya sangat tertarik dengan kata ini. Guru merupakan sosok yang paling berharga setelah orang tua. Gurulah yang akan membuat kita menjadi pribadi yang diinginkan. Guru adalah seorang yang mendasar dari pembangunan negara, maksudnya adalah membantu membuat karakter anak menjadi lebih kuat dan ke arah yang baik. Kalau tidak ada guru, mau jadi apa anak-anak  Indonesia? Siapa yang akan memajukan pendidikan di negara ini? Terlebih lagi bagi guru yang berada di Jakarta. Karena Jakarta adalah pusat Ibukota Indonesia. Seharusnya Jakarta sangat memprioritaskan kehidupan Guru, dalam hal ini bisa mencontoh Jepang, Jepang ketika terjadi perang atau apapun, sangat memprioritaskan guru pada koban-korban yang sangat perlu diselamatkan. Gubernur diharapkan bisa mempunyai program kerja untuk mensejahterakan guru agar terfasilitasi untuk dapat memberikan tugas dengan baik. Terlebih lagi Gubernur sekarang pernah menjabat sebagai menteri pendidikan dan juga adalah seorang rektor dulunya di universitas Paramadina. Seharusnya lebih mengerti dan paham atas apa yang dirasakan oleh guru-guru di Jakarta.

Berdasarkan program kerja yang akan dilakukan oleh Pak Anies Baswedan yang terdapat pada situs resmi JakartaMajuBersama.com, terdapat data bahwa dalam 5 tahun ke depan, akan ada 14.004 guru PNS yang pensiun. Tahun 2016, guru PNS yang pensiun 1322 orang. Puncaknya pada tahun 2022 sejumlah 2559 guru pensiun per tahunnya. Serta daerah yang terletak di pinggir Jakarta kekurangan guru dan kepala sekolah yang berkualitas. Sementara yang sudah dilakukan Pak Anies terlihat pilih kasih, Pak Anies mengutamakan fokus hanya pada guru PAUD saja, Katanya, ‘’untuk pertama kalinya kita mengalokasikan dana Rp63 miliar untuk hibah bagi PAUD di seluruh Jakarta. Kenapa kita berikan, karena selama ini PAUD itu dana mandiri," Anies. ( bbc.com ) sementara tentang guru madrasah, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masalah tunjangan guru madrasah bukan tugas gubernur. Melainkan wewenang dari Kementerian Agama RI. "Kalau bicara tupoksi, tupoksinya gubernur tidak termasuk guru madrasah," ujar Anies ( Kompas.com )

Banyak harapan yang digantungkan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan untuk bisa membenahi sistem pendidikan ke depan, tentu harus sudah tahu ragam permasalahan yang membelenggu dunia pendidikan di ibukota. Bukannya malah memperburuk keadaan. Terutama di era yang serba internet ini, fungsi guru sangat diharapkan lebih ekstra agar generasi penerus bangsa tidak rusak dan terjerumus dengan serangan globalisasi dan kecanggihan informasi dan bisa memanfaatkan perkembangan zaman untuk hal-hal yang baik. Jika seperti itu, gubernur seharusnya memberikan hal yang lebih lagi kepada para guru yang ada di Jakarta. Anies juga diharapkan tidak memandang sebelah mata perihal kesejahteraan Guru di Jakarta baik yang guru negri maupun swasta serta tidak pandang bulu pada guru SD, SMP, SMA maupun guru di Universitas. Hingga saat ini belum terlihat program kerja yang benar-benar menohok dan yang baru terkait guru ini, diharapkan pak Anies lebih kritis dan cekatan lagi tentang hal ini.
gak usah ngomong kata kebiri, ada yg tersinggung tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kuda ? emoticon-Kagets
ini guru2 mayatnya disuruh sholat sendiri nanti lho, ga takut apa? emoticon-Takut
ranta sarumpaet adalah prioritas guru guru harap bersabar yah emoticon-Smilie
2019 nanti masih mau diboongin lagi sama gerombolan ini?
Persoalan Guru kan di bawah kementrian pendidikan / Kementrian agama untuk madrasah...
Anies kan Udah bukan menteri pendidikan lagi ngapain nagih ke Anies...
emoticon-Cool
dulu pas pilkada gak dukung anies ya? kalo dukung anies tinggal telepon aja sih, tuh si sarumpaet cepet kelar urusannya
KJP yang kepotong udah beres? bagus dah kalo gitu..
Nah bener nagih ke anis harusnya lebih perhatian sama guru dia di banding yg i dont read what i sign😋
tagihnya lewat telpon


Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji
Wan Abu and wan dombret emang suka bohong emoticon-Mad (S)
Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji

#let's talk with nasbung language
Quote:


aku ngga mau
sm ky program jakarta pintar plus dong ...

hasilnya malah plusnya sm dengan d kebiri....hahahaha
Quote:


hoahahahhaha..sebenarnya..beneran kah bre..doi dikebiri...😂..lahh kalo beneran..gimana jadi Matjan Asyia...eler aja ga guna.
sabar ya

semua akan indah pada waktu nya emoticon-Big Grin

Entah kapanemoticon-Ngacir
udah susah
Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji

hasilnya emoticon-Leh Uga

Rezeki Bak Dikebiri, Guru Jakarta Tagih Anies Punya Janji