alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
4 Gol Marco Simic Tumbangkan Johor Darul Tazim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accf531ddd7700c418b4567/4-gol-marco-simic-tumbangkan-johor-darul-tazim

4 Gol Marco Simic Tumbangkan Johor Darul Tazim

4 Gol Marco Simic Tumbangkan Johor Darul Tazim – Persija Berhasil menumbangkan tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala AFC 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu 10 April 2018. Laga tersebut juga sekaligus mencetak rekor jumlah penonton terbanyak di ajang Piala AFC 2018 yang berjumlah 60.157 orang.

Dalam laga ini, Persija bukan hanya telah mencetak rekor dengan penonton terbanyak, namun Persija juga berhasil mencetak 4 gol dari seorang pemain, yakni Marco Simic. Pada pertandingan tersebut Persija berhasil mengalahkan Johor Darul Ta’zim dengan skor 4-0. Semua gol dari Persija dicetak oleh Marco Simic. Dari kemenangan tersebut, Persija kini berhasil menduduki puncak klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan 10 poin.

Pada 7 menit sejak pertandingan dimulai, Persija berhasil menjebol gawang Johor Darul Ta’zim. Gol tersebut berawal dari umpan Riko Simanjuntak yang berhasil di eksekusi dengan baik oleh Marco Simic. Gol tersebut sekaligus membuat Persija unggul 1-0 dari Johor Darul Ta’zim. 5 menit berselang, Stadion Utama GBU kembali bergemuruh saat Marco Simic mencetak gol keduanya untuk Persija. Umpan dari tendangan bebas Rezaldi Hehanusa berhasil disundul dengan sempurna oleh Marco Simic.

4 Gol Marco Simic Tumbangkan Johor Darul Tazim
4 Gol Marco Simic Tumbangkan Johor Darul Tazim


Kedua gol tersebut dan atmosfir dari The Jakmania (pendukung Persija) mampu mendorong semangat para pemain Persija. Haslinya Persija mampu menambah keunggulan sekaligus menambah gol dari Marco Simic menjadi 3 gol pada pertandingan tersebut. Simic membuat hattrick pada laganya kali ini pada menit ke-18. Gol tersebut tercipta berkat kerjasama yang baik dengan Ramdani Lestaluhu. Dengan demikian, Persija berhasil semakin membuat Johor Darul Ta’zim tertinggal 3 gol.

Dari 3 gol tersebut membuat Persija semakin bersemangat dan tampil semakin agresif. Hingga akhir babak pertama selesai, skor masih 3-0 tidak berubah. Babak kedua dimulai Persija kembali tampil menyerang. Hingga pada menit ke-78, salah satu pemain Johor Darul Ta’zim, Adam Nor mendapatkan kartu kuning keduanya setelah melakukan pelanggaran terhadap Ramdani. Hal ini tentu menjadi sebuah keuntungan yang besar bagi Persija untuk menambah gol.

Hingga pada menit ke-87, Persija mendapatkan penalti setelah pemain Johor Darul Ta’zim melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Marco Simic yang menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan. Gol tersebut sekaligus menjadikan Simic sebagai pemain yang mampu mencetak 4 gol dalam 1 pertandingan pada ajang Piala AFC 2018. Quatrick dari Marco Simic membuat skor Persija unggul 4-0 atas Johor Darul Ta’zim dan tidak berubah sampai akhir pertandingan tersebut.

Sumber
Urutan Terlama
on fire
luar biasa
super simic emoticon-Bola
joss gandoss
mantab emoticon-Cool
Babak kedua agak slow.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di