alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Despacito, Adelle, Selena Gomez, Jadi Sasaran Hacker Di Youtube
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accd12ddad7704e6f8b4578/video-despacito-adelle-selena-gomez-jadi-sasaran-hacker-di-youtube

Video Despacito, Adelle, Selena Gomez, Tiba Tiba Raib Di Youtube

Video Despacito, Adelle, Selena Gomez, Jadi Sasaran Hacker Di Youtube


Hello, Selamat datang kembali pada Thread ane yang sederhana ini gan bray


Ente semua masih inget gak dengan lagu Despacito? Masih inget kan? Padahal ane sendiri udah gak inget. Nah baru-baru ini video clip Despacito yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan kemudian dinyanyikan bareng idola kalian semua yakni Justin Bieber, dikabarkan raib begitu saja di Youtube. Ada apa gerangan? Yuk mari coba kita cek bersama


Video Despacito, Adelle, Selena Gomez, Jadi Sasaran Hacker Di Youtube


Video musik Despacito dikabarkan dihapus oleh sekelompok hacker, (hacker beneran ya sepertinya gan bray, bukan hekel-hekelan) yang menamai diri mereka dengan sebutan Kuroi'sh dan Prosox. Video musik Despacito ini menghilang dan kemudian gambarnya berganti menjadi gambar 5 orang pria yang menggunakan topeng dan juga senjata mereka. Kok rada serem ya gans.

Video Despacito sendiri merupakan sebuah video musik yang mungkin bisa dikatakan fenomenal ya gan bray, karena di youtube sendiri telah mencapai hingga 5 milyar lebih viewernya. Bener gak ya jumlahnya, tolong koreksi ane jika salah. Dan lagu Despacito sendiri sempat nangkring cukup lama di Hot Bilboard 100. Sepertinya para hacker memilih lagu yang tepat ya gan bray kalo memang mereka mau mencari sensasi.

Video Despacito, Adelle, Selena Gomez, Jadi Sasaran Hacker Di Youtube


Lalu apakah ada video lain selain video Despacito yang menjadi sasaran para hacker ini? Ternyata ada gan bray. Ada beberapa video musik dari artis Katy Perry, Adele dan penyanyi Internasional lainnya yang turut menjadi sasaran hacker ini. Oh selain itu ada juga video dari mbak Shakira, dan juga mantan ane yaitu Selena Gomez. Oke abaikan saja kata mantan, itu terlalu mengada-ngada.

Video Despacito, Adelle, Selena Gomez, Jadi Sasaran Hacker Di Youtube


Pada sejumlah video yang diretas para hacker tersebut, hacker ini menyampaikan beberapa pesan seputar 'Free Palestine' yang diselipkan di balik video tersebut. Sedangkan pada video musik kepunyaan mbak Adele yang masih bisa diputar, pada video ini ditambahkan sebuah kalimat pada bagian bawah video tersebut yang berbunyi 'x - Hacked by Prosox & Kuroi'SH greats : 18-25 from JVC' yang tidak diketahui dengan jelas apa arti maupun pesan yang ingin disampaikan dari hacker tersebut. Agak aneh ya rsanya gan sist bray. Apakah mereka punya maksud yang jelas atas aksinya tersebut, ataukah hanya sekedar mencari sensasi? Mari kita tunggu perkembangannya

Update

Pihak yutub sepertinya sudah gerak cepat nih gan bray. Sudah berhasil di recover video2 yg tadinya jadi sasaran hack. Bagi ente yg belum sempet lihat bisa cek di komen2 video tersebut. Dari komennya terlihat bahwa tadinya sempat ada aksi hacker di video tersebut emoticon-Matabelo

Sekian dulu thread sederhana dari ane gan bray. Sampai jumpa pada Thread ane selanjutnya. Kalo ada sih ya


Quote:





Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA






Quote:
Diubah oleh sekottk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Petromax habis
blm viral ,mgkin esok
emoticon-Traveller
wah besok ane cek dah emoticon-Ngacir
sopo kondoooooooooooo, lho iseh




Diubah oleh artdo
hmmm bagus dah emoticon-Big Grin




Quote:


sory gan salah judul
tadi emg sempet kena hack
tp pihak yutub gerak cepat emoticon-2 Jempol
coba cek di komen video tersebut gans
judl luar sma dalem bisa beda, gimana caranya?
Cekernya kurang kerjaan mungkin
Hmmmmm... bawah ane hacker spesialis FB
ada ada aja ulah sihacker
vidio nganu madih aman kan
Quote:


judul mana bree yang beda?
Judulnya berubah itu ya gan
Trik biar nambah viewer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di