alexa-tracking

Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc9bfd2e04c80b228b456c/pacar-dika-kerispatih-kami-berencana-menikah-tahun-ini
Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini
Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini

Duka mendalam tak hanya dirasakan oleh keluarga besar Andika Putrasahadewa atau yang akrab dipanggil Dika. Nicky Santoso, yang diketahui merupakan kekasih Dika, juga merasakan duka yang sama setelah basis Kerispatih tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (10/4).

Nicky tak pernah menyangka obrolannya bersama Dika tadi malam menjadi obrolan terakhir mereka. 

"Semalam masih enggak kenapa-kenapa. Masih bercanda sama aku dan pamit tidur. Biasanya dia kalau bangun pagi, ngabarin, tapi ini enggak ngabarin. Aku pikir dia capek. Tapi ternyata aku dikabarin itu dia udah di rumah sakit," ungkap Nicky sambil menangis saat ditemui di TPU Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. 

"Dia (semalam) juga masih sempat main game terus dia masih ngobrol ama teman-temannya. Makanya kaget dikabarin dia udah enggak bernapas," tambahnya dengan terisak.

Nicky yang mengaku mendapat kabar dari keluarga Dika setelah pria berusia 36 tahun itu dinyatakan meninggal dunia, langsung pergi mencari tiket dan terbang menuju Jakarta. Selama prosesi pemakaman, Nicky pun terlihat begitu terpukul dan tak henti-hentinya menangis meratapi tubuh calon suaminya yang telah terbujur kaku dan dibungkus kain kafan. 

Ya, Nicky memang calon istri dari pria berkacamata itu. Bahkan menurut Nicky, keduanya telah mempersiapkan pernikahan sejak tahun lalu. 

"Saya calon istrinya. (Pernikahan) sudah dibicarakan dari tahun lalu, dan rencananya pertengahan tahun ini," kata Nicky sambil terus menangis. 

Niat baik pasangan yang telah berpacaran selama 3 tahun itupun sudah diketahui oleh ibunda Dika, Isdiati. 

"InsyaAllah katanya gitu. Ngomongnya tahun ini sih (menikah)," ungkapnya saat ditemui dalam kesempatan yang sama. 

Selama menjalin asmara dengan pria asal Ujung Pandang itu, Nicky telah mengetahui riwayat penyakit yang dialami Dika. Namun, tak sedikitpun Niat Nicky untuk pergi meninggalkan Dika. Justru, Nicky tak henti-hentinya memberikan semangat agar Dika bisa kembali sehat seperti sediakala. 

"Aku enggak pernah nyerah untuk support dia. Dan sekarang aku enggak bisa ketemu dia lagi, ini yang terakhir. Aku di Surabaya juga kan. Ketemu terakhir sebulan lalu, saya main di rumahnya. Kita sempat pergi dan nonton bareng," kenangnya. 

"Dia itu sosok yang lucu, kalau aku lagi bete minta Mas Dika aja bercanda. Dia orang baik enggak pernah jahat sama orang. Kalau lagi bete sama orang dia tahan. Pokoknya dia enggak mau ngerepotin orang. Maafin ya, kalau Mas Dika ada salah," kata Niki kembali sambil menyudahi obrolan. 

Sebelumnya, Nicky juga sempat mengunggah foto Dika dalam akun Instagram pribadinya dan menuliskan sebuah ucapan selamat tinggal untuk sang kekasih. 

"Selamat jalan sayang aq... Tuhan lebih sayang sama kmu. Biar kamu enggak menderita di sini. Aq bakalan kangen sama kamu tiap hari. Sampai ketemu di surga yaa sayang @dikabassman. I LOVE YOU TO MOON AND BACK," tulis Nicky dengan memasang emoticon menangis. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/p...ikah-tahun-ini

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini

- Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini Tangis Keluarga dan Kekasih Iringi Proses Pemakaman Dika 'Kerispatih'

- Pacar Dika 'Kerispatih': Kami Berencana Menikah Tahun Ini Penyakit Diabetes di Usia Muda, Seberapa Bahayakah?