alexa-tracking

Ratna Somasi Dishub, Anies Bela Stafnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc2f5edad7706b7f8b4567/ratna-somasi-dishub-anies-bela-stafnya
Ratna Somasi Dishub, Anies Bela Stafnya
Ratna Somasi Dishub, Anies Bela Stafnya

Permasalahan penggerekan mobil aktifis Ratna Sarumpaet tampaknya masih belum selesai. Maslah ini sudah seperti Drama kekinian yang melalui banyak episode yang membuat bingung penontonnya. Setelah namanya dibawa-bawa dalam permasalahan ini, Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan dishub selaku pihak yang menggerek mobil Ratna terlibat perdebatan terkait pembebasan mobil tersebut. Pihak dishub mengaku bahwa Ratna telah menerima sanksi beserta telah membayar denda sehingga mobilnya harus dikembalikan. Sedangkan Ratna sendiri mengaku tidak pernah membayar denda pada dishub sepeser pun.  


Merasa jengah diperbincangkan oleh khalayak Ramai, Ratna akhirnya melayangkan somasi kepada pihak dishub pada senin, 09 April 2018. Dalam somasi tersebut, ia meminta penjelasan tentang permasalahan penegakan peraturan daerah yang dialaminya. Karena penderekan mobil sering terjadi dan menjadikan masyarakat Awam sebagai korban. Somasi ini dilayangkan Ratna agar jelas duduk persoalan terkait pembebasan mobil miliknya yang hingga kini masih misteri. Terlebih adalah, siapa yang membayar denda tilang mobilnya tersebut (Detik.com).

Lalu bagaimana Tanggapan Anies? Anies merupakan pihak yang dihubungi Ratna pada saat penggerekan tersebut terjadi. Pada saat dihubungi Ratna, Anies mengaku tidak menganggkat telepon tersebut. Lalu Ratna menguhubungi Staf Anies yang bernama John. Lalu selanjutnya John yang mengurusi masalah penderekan tersebut hingga mobil Ratna dikembalikan kerumahnya disertai dengan permintaan maaf dari pihak dishub. Jika kita telusuri, Harusnya Anies menanyakan kepada staf nya perihal apa yang telah dilakukan hingga mobil Ratna tersebut bebas. Namun menanggapi hal ini, Anies hanya diam dan menyalahkan petugas dishub serta menuding bahwa ini adalah suatu perilaku yang disebabkan karena takut pada atasan, bukannya pada prosedur. Menanggapi Somasi Ratna pun Anies mendesak pihak dishub untuk segera menjawab somasi tersebut seolah kesalahan memang ada pada Dishub (Detik.com).

Apakah yang harus didesak memberikan penjelasan hanya dishub? Seharusnya tidak, Anies juga harus meminta stafnya yang mengurusi mobil Ratna untuk memberikan penjelasan.  Namun, Anies terlihat sangat melindungi staf tersebut seolah ada ketakukan terkuaknya sesuatu jika staf tersebut buka mulut. Jika dilihat dari sikap Anies, mungkin kejadian yang sebenarnya sesuai dengan dugaan banyak orang, yaitu Anies menyalahgunakan kekuasaanya untuk membebaskan mobil koleganya?. Semoga ini hanya dugaan yang tidak beralasan kepada sosok Gubernur yang terkenal sangat “santun” tersebut.
 
image-url-apps
sinetron aja kok ini

image-url-apps
siap2 diintip dr jendela malam2 sama si valak emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
top rekor baru pertama kali dindonesia mobil diderek dan kemudian dipulangken disertai permintaaan maaf pada warga yg salah emoticon-Smilie
drama supaya kelihatan tegas kali ya, mengalihkan isu dari rumah 0 dan oke crot
image-url-apps
212 graduates war emoticon-Ngakak
image-url-apps
nasbung war




Ratna Somasi Dishub, Anies Bela Stafnya
image-url-apps
Sebenernya alurnya dah jelas cuma malu untuk mengakui
image-url-apps
sandiwaraemoticon-Big Grin

sdh di skenariokan dari awal
mak lampir somasi
anies bela staff
kritikan ilang n gabener jd pahlawan
image-url-apps
Quote:


Dan nasbung langsung terilhami sikap ke pahlawan Anies...
Padahal cuma drama doang...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gak ngerti politik emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

drama kok mau begoin netizen , emang dikata netizen nasbung semua
image-url-apps
Kasihan dishub dbuat tameng
image-url-apps
kesimpulannya gini...
lumayan hiburan gratis..


leh uga
Ratna Somasi Dishub, Anies Bela StafnyaRatna Somasi Dishub, Anies Bela Stafnya
image-url-apps
Quote:


Gan baru buka forum act
Makasih gan cendolnya kebanyakan
image-url-apps
udah mulai main ga bersih ini si anies.. emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


tenang aja bre.. kalo udah satu puteran tak timpuk lagi Ratna Somasi Dishub, Anies Bela Stafnya
image-url-apps
Quote:


Makasih gan
image-url-apps
Sarap juga tiap gubernur mau disomasi
valak vs gabener emoticon-Ultah
×