alexa-tracking

Hilman Kena Omel Ajudan Novanto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acb4a0a5a5163f7218b4586/hilman-kena-omel-ajudan-novanto
Hilman Kena Omel Ajudan Novanto
Hilman Kena Omel Ajudan Novanto

Jakarta: Mantan wartawan televisi swasta Hilman Mattauch mengaku sempat kena omel Reza Pahlevi, ajudan Setya Novanto. Ini lantaran mobil yang dikemudikannya menabrak tiang lampu di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat. 


'Reza marah-marah (setelah kecelakaan). Kemudian Setya Novanto dibopong Reza ke arah lampu merah,' ungkap Hilman yang dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan dengan terdakwa Bimanesh Sutarjo di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 9 April 2018.


Hilman mengaku sempat muntah dan pusing setelah kecelakaan. Ia juga berusaha minta maaf kepada Reza yang saat itu masih marah-marah. 


Reza saat itu, menurut Hilman, langsung membawa Novanto menepi. Kemudian, Reza kembali lagi ke mobil.


'Yang saya tahu Reza balik lagi ngambil barang terus pergi lagi. Reza enggak bilang apa-apa waktu itu,' beber dia. 


(Baca juga: Hilman Menawari Tumpangan untuk Novanto)


Menurut Hilman, saat itu warga yang ada di sekitar lokasi kejadian sempat menolong Novanto. Dia dan terdakwa kasus korupsi KTP-el itu diberi minum. 


'Lalu ada tukang ojek online datang nyamperin saya, dia nanya 'Mau dianterin juga enggak? Yang bapak tadi (Novanto) saya anter ke rumah sakit',' kata Hilman mengingat kejadian pada November 2017 lalu itu. 


Hilman mengaku mengantar Setya Novanto menggunakan kendaraan pribadinya menuju kantor berita tempat ia bekerja. Keduanya berangkat dari Gedung DPR/MPR, setelah sempat bertemu di ruang kerja Novanto.


Rencananya, Novanto bakal diwawancara eksklusif sebelum menyerahkan diri ke KPK. Saat itu, Novanto tengah dicari-cari penyidik lantaran mangkir pemeriksaan. 


(Baca juga: Bimanesh Minta Perawat tak Menginjeksi Infus Novanto)

 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/hukum/yN...ajudan-novanto

---