alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acadd86d89b09a66e8b4568/anis-matta-di-masa-orde-baru-indonesia-sejahtera

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera

VIVA – Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta berkesempatan menghadiri acara kopi darat Relawan Anis Matta dan Gen AMPM Bali di Hotel Orenjje Denpasar. Di hadapan ribuan relawan yang menggadang-gadangnya sebagai calon Presiden Indonesia 2019 itu Anies memaparkan visinya yang disebut Arah Baru Indonesia (ABI).

Anis percaya Arah Baru Indonesia akan membawa Indonesia terbang tinggi menjadi poros baru kekuatan dunia. Syaratnya satu, Indonesia mengelola secara penuh seluruh potensi yang dimilikinya mulai dari teknologi, kekayaan alam, militer, ekonomi dan lain sebagainya.

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1024301-anis-matta-di-masa-orde-baru-indonesia-sejahtera

wkwk, buat pantun dulu
ke pasar naik kuda
anies matta bininya dua
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Nostalgia ini ceritanya emoticon-Wowcantik
Diubah oleh futanarimoe
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
kalo mahok ditinggal bini gegara gudfren yg lebih perkasaemoticon-Ngakak
Diubah oleh bringharjo
Wah apa enaknya tuh ???
coba tanyakan itu sama Amin Raisemoticon-Angkat Beer
mana saia tau, saia lahir di era milenial
emoticon-Entahlah
lumbung padi penuh tapi tikusnya banyak ya sama juga bohong
Anis Matta berkesempatan menghadiri acara kopi darat Relawan Anis Matta dan Gen AMPM Bali di Hotel Orenjje Denpasar. Di hadapan ribuan relawan

Boljug nih si Anis di Bali punya ribuan relawan
setelah saya baca dengan cermat, jadi kesimpulan saya begini...

taun depan pilih Wowo aja biar makin sejahtera.. leh uga

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
What?
indonesia yg mana ini??
yg segelintir orang diatas atau yg banyak orang dibawah??
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
Quote:


udah nyolong start doi

spanduknya aja dah sering gw lihat di denpasar

padahal markasnya pdipret emoticon-Ngakak
ĸarna jaмan orвa anιѕ мaтa мaѕιн вυjangan...тenтυ вeda aмa ѕeĸarang вeвan нιdυpnyaemoticon-Malu
Quote:


Biarin aja dah blay, biar relawan nya ada kerjaan, kesian disitu enggak bisa demo kek di jakarta
coba tanya petani cengkeh, lada, tembakau bener ga?
Orang yang sekarang sibuk bacot jaman orba enak

Belum pernah ngerasain susahnya hidup di jaman buapak pembangunan !!

Dulu telpon barang mewah , tv dan radio dalam satu kampung cuma beberapa orang yang punya , gak banyak orang naik pesawat ( pesawat mah sarana mewah !!) dll

Belum lagi makan seadanya !!

Sanggupkah Kids jaman now makan seperti orang yang idup di jaman orba ?

( makan cuma pake nasi , sambel dan telur 2 butir telur campur terigu lalu didadar !!) itupun dibagi buat 6 orang !!

Makan ayam atau daging kambing saat pas hari raya atau ada hajatan saja !!

Anak mami soksokan bacot orba enak
tinggal liat pke data pendapatan perkapita dulu sm skrng . jaman soeharto plng pendapatan prkapita cm 1000 dollar/ tahun
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di