alexa-tracking

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acadd86d89b09a66e8b4568/anis-matta-di-masa-orde-baru-indonesia-sejahtera
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
VIVA – Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta berkesempatan menghadiri acara kopi darat Relawan Anis Matta dan Gen AMPM Bali di Hotel Orenjje Denpasar. Di hadapan ribuan relawan yang menggadang-gadangnya sebagai calon Presiden Indonesia 2019 itu Anies memaparkan visinya yang disebut Arah Baru Indonesia (ABI).

Anis percaya Arah Baru Indonesia akan membawa Indonesia terbang tinggi menjadi poros baru kekuatan dunia. Syaratnya satu, Indonesia mengelola secara penuh seluruh potensi yang dimilikinya mulai dari teknologi, kekayaan alam, militer, ekonomi dan lain sebagainya.

https://www.viva.co.id/berita/nasional/1024301-anis-matta-di-masa-orde-baru-indonesia-sejahtera

wkwk, buat pantun dulu
ke pasar naik kuda
anies matta bininya dua
Nostalgia ini ceritanya emoticon-Wowcantik
image-url-apps
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera

KASKUS Ads
image-url-apps
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
kalo mahok ditinggal bini gegara gudfren yg lebih perkasaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah apa enaknya tuh ???
image-url-apps
coba tanyakan itu sama Amin Raisemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
mana saia tau, saia lahir di era milenial
emoticon-Entahlah
lumbung padi penuh tapi tikusnya banyak ya sama juga bohong
image-url-apps
Anis Matta berkesempatan menghadiri acara kopi darat Relawan Anis Matta dan Gen AMPM Bali di Hotel Orenjje Denpasar. Di hadapan ribuan relawan

Boljug nih si Anis di Bali punya ribuan relawan
image-url-apps
setelah saya baca dengan cermat, jadi kesimpulan saya begini...

taun depan pilih Wowo aja biar makin sejahtera.. leh uga

Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
image-url-apps
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
image-url-apps
What?
image-url-apps
indonesia yg mana ini??
yg segelintir orang diatas atau yg banyak orang dibawah??
image-url-apps
Anis Matta: di Masa Orde Baru Indonesia Sejahtera
Quote:


udah nyolong start doi

spanduknya aja dah sering gw lihat di denpasar

padahal markasnya pdipret emoticon-Ngakak
ĸarna jaмan orвa anιѕ мaтa мaѕιн вυjangan...тenтυ вeda aмa ѕeĸarang вeвan нιdυpnyaemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Biarin aja dah blay, biar relawan nya ada kerjaan, kesian disitu enggak bisa demo kek di jakarta
image-url-apps
coba tanya petani cengkeh, lada, tembakau bener ga?
image-url-apps
Orang yang sekarang sibuk bacot jaman orba enak

Belum pernah ngerasain susahnya hidup di jaman buapak pembangunan !!

Dulu telpon barang mewah , tv dan radio dalam satu kampung cuma beberapa orang yang punya , gak banyak orang naik pesawat ( pesawat mah sarana mewah !!) dll

Belum lagi makan seadanya !!

Sanggupkah Kids jaman now makan seperti orang yang idup di jaman orba ?

( makan cuma pake nasi , sambel dan telur 2 butir telur campur terigu lalu didadar !!) itupun dibagi buat 6 orang !!

Makan ayam atau daging kambing saat pas hari raya atau ada hajatan saja !!

Anak mami soksokan bacot orba enak
×