alexa-tracking

Marc maraquez merusak motoGP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acab8ec582b2efd6d8b4568/marc-maraquez-merusak-motogp
Marc maraquez merusak motoGP

Valentino Rossi: Marc Marquez Merusak MotoGP

Valentino Rossi dan Marc Marquez
Bola.com, Santiago del Estero - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, menganggap Marc Marquez telah menghancurkan olahraga MotoGP. Kekecewaan Rossi berlatar tindakan sembrono rider Repsol Honda tersebut di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2018).


Hukuman penalti pada awal balapan membuat Marquez tampil sangat agresif di MotoGP Argentina. Situasi itu membuat sang pebalap sempat kesulitan mengendarai motor Honda RC231V miliknya.

Marquez lantas menyenggol Aleix Espargaro akibat gaya membalap yang terlalu agresif. Pebalap Aprilia Gresini itu sempat kehilangan keseimbangan, namun dia masih bisa mengendalikan motornya dan melanjutkan balapan.

Akan tetapi, situasi berbeda dialami Rossi. The Doctor terjatuh dari motornya akibat mendapat senggolan dari Marquez di sisi kanan. Posisi rider Italia itu pun harus melorot dari urutan ketujuh menjadi ke-19 pada akhir balapan.

"Ini merupakan situasi yang sangat buruk karena Marquez menghancurkan olahraga kami. Marquez tidak memiliki rasa hormat sedikit pun kepada para rivalnya. Dia mungkin tidak akan pernah memiliki sikap itu," kata Rossi.

"Ketika memacu kendaraan 300 kilometer per jam di lintasan, Anda harus menghormati para rival. Anda harus menjadi lebih kuat dan mencapai performa maksimal. Namun, situasi seperti ini membuat semuanya berakhir," ucap Valentino Rossi melanjutkan.

Bgmn ini pembalap raquez bgt
Sumber :
https://m.bola.com/moto-gp/read/3437194/valentino-rossi-marc-marquez-merusak-motogp
image-url-apps
Kalo kata roy kyosi, rossi tuh kena karma emoticon-Big Grin
emang marquz demo bray emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Ada yg lagi main PS srudak sruduk pembalap lain emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mungkin biar efek jera. poin penalti dimasukkan ke poin keseluruhan di klasemen.
image-url-apps
marqontol 93 emoticon-Tai
tua bangka 46 emoticon-Tai
image-url-apps
jadi gini... rossi mnding jd komentator aja


leh uga
Marc maraquez merusak motoGP Marc maraquez merusak motoGP
image-url-apps
balas dendam kejadian yg dulu kali
image-url-apps
setelah saya baca dengan cermat, jadi kesimpulan saya begini...

lumayan.. trid hiburan pagi hari di BP.. leh uga

Marc maraquez merusak motoGP
image-url-apps
Mungkin markes mau balas dendam di sepang dulu...

Kalo mau adil hukumannya harus sama jg...

Balapan berikutnya start dari blakang...
image-url-apps
Quote:


masuk forum lonje aja bray...

speaker kef ente udah laku belom... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
alah dl rossi juga ugal ugal gitu balapnya, skr dihajar ama yg lebih muda, mewek. pensiun aja lah

males gue ntn gp skr, isinya cuma muja muji rosi doang
image-url-apps
Emang sih habitnya si Marquez ini terlalu acuh dan tdk ada sikap respect thdp rival2nya

Terlepas tindakan agresif sih ga ada masalah, dulu Rossi jg terkenal seruduk2an dr jaman Sete ampe Stoner
image-url-apps
rossi kalo lemot mending masuk pit aja nonton lewat tipi dan ngemil chiki aja emoticon-Ngakak
w bingung ama yang komen, pada nonton gak sih??emoticon-Amazed
image-url-apps
balapan kok,wajar aja kok emoticon-Big Grin rossi melebar ya marq masuklah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Aki2 goblok mending pensiun lo..
Balapan overtake ya wajar
image-url-apps
derek aja motornya







Marc maraquez merusak motoGP
Quote:


seperti NBA yg takut pas jordan pensiun, nggak ada bintang lagi, kenyataannya banyak muncul bintang2 baru.
coba deh Rossi pensiun, pasti ada bintang baru
image-url-apps
kayak main moto gp di PS aja si marquez.
gile main nabrak nabrakan
×