alexa-tracking

Warga Bantul Lulusan STM Ini Mampu Ciptakan Mesin Cuci Ber-SNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac81e4bdad77073038b4575/warga-bantul-lulusan-stm-ini-mampu-ciptakan-mesin-cuci-ber-sni
Warga Bantul Lulusan STM Ini Mampu Ciptakan Mesin Cuci Ber-SNI
Quote:


waw mantep tuh.. emoticon-Big Grin
reserved 4 koray.. emoticon-Ngacir
image-url-apps
Mantap betul gan. emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Apapun itu... do the best laaa
image-url-apps
wah ini kalo ketahuan si anu bisa dijadiin kendaraan menuju pilpres 2019 ini, kayak mobil Esemka dulu
image-url-apps
jangn sampai ketahuan jokowi nieh..bisa buat modal 2019.emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
cintailah ploduk ploduk indonesia emoticon-Leh Uga
image-url-apps
16 kilo mah jatah buat loundryan.
tapi manteb juga ini.
image-url-apps
emoticon-thumbsup
image-url-apps
Itu alomni stm boedoet 1908 gan emoticon-Selamat emoticon-Ultah
image-url-apps
Mantap... Moga makin sukses usahanya emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Id gw yg itu udeh mukso,bisa di unbanned cuma id forum sebelah yg bertag entut idup juga ,mending mati bareng2 dah emoticon-shakehand

"lebih baik padam dari pada pudar"
By: haji koray
image-url-apps
Quote:


malah bagus toh? ketimbang gerombolan sebelah modal first travel & abu tour penilep duit umat emoticon-Wakaka emoticon-Hansip emoticon-kisssing
image-url-apps
asal bukan Jokowi 😂
pilih yang lebih buruk gak papa...
asal bukan Jokowi...
image-url-apps
wah keren gan ternyata ada juga mesin industri buatan indonesi, sukses terus gan
image-url-apps
Quote:


donkowi ga beda jauh ama first travel dan abu tour..sama2 penipu..beda hasilnya doang..kalo first travel nipu untuk dapet duit..kalo donkowi nipu untuk dapet kekuasaan.. Dan kalo mesin cuci ini ketahuan donkowi lagi..maka akan jadi bahan tipu2 lagi taun depan emoticon-Ngakak
bisa buat cuci uang gak nih? minimal cuci "muka" pejabat2 biar bisa nyalon 2019....