Untuk masuk ke dalam hati anak muda tidaklah mudah. Butuh Pendekatan yang beda untuk menyentuhnya demi menyadarkan betapa pentingnya kesadaran finansial, salah satu kiatnya adalah lewat musik.

Quote:
Anak muda identik dengan hidup senang. Namun sayangnya nih Gan, karena terlalu fokus untuk selalu hidup senang banyak anak muda menjadi konsumtif. Hasilnya? uang yang sedianya digunakan untuk menata masa depan menjadi hilang tak berbekas. Nah melihat fenomena ini, PermataBank terus konsisten mengkampanyekan #BicaraUang teruntuk para kaum millenials. #BicaraUang adalah sebuah kampanye untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia. Biar kita-kita sebagai anak muda sadar akan pentingnya menjaga pengeluaran Gan.
Nah untuk menyentuh anak muda secara menyeluruh, PermataBank memiliki gerakan yang unik, yaitu menggandeng DJ pujaan kaum Millenials yaitu Dipha Barus serta LINE Today sebagai platformnya anak muda untuk mencari sebuah informasi. Seperti yang TS bilang sebelumnya, kerjasama ini terbilang unik karena terdapat keterkaitan yang kuat antara kampanye PermataBank, Dipha Barus dan LINE TODAY, mengingat ketiganya memiliki kesamaan visi, seperti Dipha Barus yang baru saja mengeluarkan karya terbaru yaitu Money Honey #CountMEin.

Quote:
Lewat single terbarunya, Dipha Barus ingin menceritakan pengalamannya menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan. Seperti yang TS bilang sebelumnya, single terbaru Dipha Barus ini jugmerupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh PermataBank yang mendukung anak muda dapat menjadi kaum millenials yang dapat terus eksis tanpa merugikan diri sendiri.
#CountMein adalah statement untuk mereka yang berani bilang "IYA" ditiap peluang dan tantangan, apapaun yang terjadi. Saatnya menentukan masa depan sendiri dan menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini, sambil menata kesiapan finansial masa depan. Karena hidup hanya sekali, jadikan lebih berarti.

Lewat #CountMEin, PermataBank ingin mendukung penuh para anak muda untuk mencapai potensi maksimal. Lalu lewat #CountMEin merupakan inisiatif dan karya dari PermataBank bagi mereka yang penuh semangat juang masa muda dalam menjalani hidup sambil menata kesiapan finansial. Ini merupakan komitmen PermataBank sebagai salah satu bank nasional untuk terus berkomitmen dalam memberikan fasilitas terbaik bagi anak muda melalui produk-produk perbankan yang didesain untuk mengerti gaya hidup anak muda saat ini.
