CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac23aebdad770256c8b4567/uchuu-senkan-tiramisu

Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス

Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス


Synopsis
Quote:


Information
Quote:


Staff
Quote:




Character

Quote:


Preview
Quote:


Halaman 1 dari 6
reserved

April Mop

Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス
Diubah oleh edx
tema makanan campur space war. bisa ngalahin uniknya Toriko
Katanya bakal lucu bgt ini anime emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for :
Diubah oleh falah55

Ep.1

parodi space mecha anime nih?
buat sebuah short budget buat grafisnya diatas rata2 kliatannya
Spoiler for :
OP
{thread_title}
PV2
Diubah oleh edx

2

mungut anjing jadi2an yg cepat tumbuhemoticon-Big Grin

mekaniknya ibu2 yg ngerecoki susunan kokpitnya hingga perhatian teralihkan lg saat nembakemoticon-Ngakak (S)
Itu dapet kardus segede gaban buat nampung anjing gede nya dari mana coba emoticon-Ngakak (S)
Nih agan2 diatas ngakak2 aja, jdi pengen ikutan nyobain nonton emoticon-Leh Uga

Lucu sih asli nya, tapi fanservice fujo bait dimana mana .. emoticon-Hammer
Ini ngarah ke homok yah ? emoticon-Big Grin

Ep.3

Spoiler for :
Spoiler for :
Anime paling nggak jelas yang pernah ditonton emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Character Concept design(Izusu)
Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミスUchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス

Ep.3

Belanja minimarket luar angkasa dgn piyama
bikin kebeletemoticon-Ngakak (S)
jaman gini hrsnya sdh ada toilet mandiri di kokpitnya

Makin aneh aja ngobrol dgn bulu pubic yg bisa bicaraemoticon-Hammer2
Diubah oleh edx

OP CD Cover

Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス

Ep.4

terdampar diluar angkasa&yg ada dipikiran cuman
Uchuu Senkan Tiramisu | 宇宙戦艦ティラミス
emoticon-Ngakak (S)

makan nasi pake sisa keringat tubuhemoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di