KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
40 Film Tersedih dan Tergalau yang bikin Air Mata Sulit ditahan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac20ecdd675d491188b4567/40-film-tersedih-dan-tergalau-yang-bikin-air-mata-sulit-ditahan

40 Film Tersedih dan Tergalau yang bikin Air Mata Sulit ditahan.

Tidak bisa dihindarkan bahwa dalam kehidupan kita tidak lepas dari menonton FILM walaupun cuma pernah sekali dalam hidup. Jika membicarakan genre film tentu beragam mulai dari Action,Sci-fi,Thriller,Misteri,horror,kartun,komedi dan drama.

Nah pada kesempatan kali ini TS akan membicarakan tentang film drama yang tentunya mengandung unsur bawangg yang buat sang penonton nangiss sampai cegukkan hahaha..

Menurut pendapat Ts berikut film-fim tersedih,tergalau walaupun cowok nonton dipastikan akan tersentuk.. okee langsung saja …

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Polling
691 Suara
Menurut agan film apa tersedih yang pernah agan sista tonton ? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahdilfajri dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Jempol
Diubah oleh laptopkubaru
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat komentar kaskuser
Miracle of a Giving Fool
40 Film Tersedih dan Tergalau yang bikin Air Mata Sulit ditahan.


ini paling sedih menurut ane
Children of heaven dan hachiko yg bener" sukses bikin ane nangis

Tapi kok nonton titanic ga pernah ane nangis emoticon-Bingung
film hollywood: titanic, the notebook, the fault in our star
film asia: hachiko, you are the apple of my eye.
film thailand : crazy little thing called a love
film indo: tenggelamnya kapal van derwijk,radit dan jani
kalo menurut ane.
Nonton Radith and Jani malah pengen ketawa, soalnya gw lihat teman gw meneteskan air mata.
emoticon-Leh Uga
rafathar harusnya nomor 1, itu film kurang bikin sedih apa.cobaemoticon-Marah
sampai2 orang takut nontonemoticon-Marah
500 days of summer mah nyesek endingnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh mr.fahrenhelt
Film thailand kbnyakan bikin mewek bree, apalagi gak pkek sub indo, adanya sub thailand, bru ngmong aj artisnya ane lgsung mewek bree emoticon-Mewek gak ngerti artinya emoticon-Mewek
rafathar mmg film yg bikin mewek jg bree
mewek karna gak laku emoticon-Mewek
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Ridd1ck
pilem yang itu tuh aduuhh lupa judulnya

pokoknya yg itu emoticon-Bingung
rapatarr emoticon-Leh Uga
rafatar??? sumpe loe???
La la la land film yg menurut ane bikin sedih
ane aja nonton hachiko mewek bre emoticon-Sorry
Mejeng dulu di trit IMDB dan Rotten Tomatoes emoticon-Leh Uga
Anjir yang terakhir paling sedih... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh worldgovt.
hachiko film anjing yang bikin mewek
The Eternal Sunshine of The Spotless Mind, the best.
anjir.. rapatar masuk itungan..
hear me gimana gan
Halaman 1 dari 13


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di