CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jurnalis Geotimes Skakmat Fadli: Kalo Indonesia Dipimpin Putin, Kepala Situ Uda Ilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ac10664c1d770e91a8b4568/jurnalis-geotimes-skakmat-fadli-kalo-indonesia-dipimpin-putin-kepala-situ-uda-ilang

Jurnalis Geotimes Skakmat Fadli: Kalo Indonesia Dipimpin Putin, Kepala Situ Uda Ilang

Quote:



Koplak banget yee gan? emoticon-Hammer2
BTW belakangan ini Fadli suka bikin statement yang mengatakan bahwa Putin yang dimaksud itu bukan pemimpin Russia, tapi Prabowo Untuk INdonesia. Ngeles kok gitu amat yee gan emoticon-Leh Uga

SUMUR
https://www.indosatu.net/21408/ingin...nalis-geotimes
http://wow.tribunnews.com/2018/03/31...udah-ilang-tau
Twitter.com
Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh setan.mati
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
fadli apa yang geblek, hayoooemoticon-Sundul Up
Jurnalis Geotimes Skakmat Fadli: Kalo Indonesia Dipimpin Putin, Kepala Situ Uda Ilang
Quote:


Fadli Zonk lah gan emoticon-Wkwkwk
Gerindra emang ZONK banget dah dapet kader kayak dia emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah, Cendol ente bahkan lebih banyak dari ane gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
oh gituh si putin suka kepala orang apa kek mana jelasnya?
Ngakak Onlen. emoticon-Ngakak
matiin aja sekalian ndan
Quote:

Koplak emang si ZONK gan
Quote:

Ialngin kepalany gan emoticon-Leh Uga
Si zonk emank koplak sama kaya si gabener dan wagabener suka nglawak
Quote:


Gaya Burung Bangau dulu gan emoticon-Leh Uga
Jurnalis Geotimes Skakmat Fadli: Kalo Indonesia Dipimpin Putin, Kepala Situ Uda Ilang
jangan ditanggepin gan, kalo ditanggepin dia bahagia
ane biasa biasa aja bre
emoticon-Wakaka
mungkin akan jadi tandingan buat farhat???
terkadang orang geblek duitnya banyak , kenapa ya ? faktor keberuntungan yg tinggi kah ? emoticon-Ngakak
nasbung junjungannya ngefans sama komunis
Gembok di trid puting. emoticon-Cool
Diubah oleh NecroTorture
sa ae gentong aer ngeles nya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di