CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Akhirnya Gan!] Karena Dosa-Dosa Ini, Setya Novanto Akhirnya Divonis 16 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5abd29eaa2c06e614b8b4567/akhirnya-gan-karena-dosa-dosa-ini-setya-novanto-akhirnya-divonis-16-tahun-penjara

Karena Dosa-Dosa Ini, Setya Novanto Akhirnya Dituntut 16 Tahun Penjara

Quote:


Drama Setya Novanto memang menjadi hal yang hangat diperbincangkan di masyarakat. Setelah benjol segede bakpao beberapa bulan lalu karena menabrak tiang listrik, dia akhirnya dirawat di sebuah kamar rumah sakit yang sudah dipesan sebelum terjadinya tabrakan tersebut. Hal yang cukup ajaib memang, seakan anak buah Setya Novanto punya kekuatan mistis untuk meramalkan kejadian tersebut sebelumnya. Seperti kata pepatah, sedia payung sebelum hujan gan. Yang lebih ajaib lagi, benjol segede bakpao itu langsung hilang kurang dari 1 minggu gan. Bisa dibayangkan betapa ajaibnya mukzizat yang diberikan oleh Allah SWT pada Setya Novanto ini. Ane aja kalo benjol dikit gara-gara kejedug biasanya sebulan belum tentu ilang gan. emoticon-Matabelo

Setelah sadarkan diri, si Novanto yang ajaib ini meminta untuk menjadi Justice Collaborator pada Januari lalu yang akhirnya ditolak KPK. Belum menyerah, tim Kuasa Hukum Setya Novanto melakukannya lagi. Hal ini terus dilakukan tim kuasa humunya yang hingga saat ini telah mengajukan sebanyak lima kali walaupun selalu ditolak, terakhir hari ini (29/3). Sungguh patut dicontoh watak pantang menyerah dari para tim kuasa hukum ini gan. emoticon-Jempol

Hari ini memang hari yang indah bagi Setya Novanto. Selain ditolak untuk menjadi Justice Collaborator oleh Jaksa KPK, dia juga dituntut 16 tahun penjara dan denda 1 miliar rupiah (dan harus mengembalikan uang yang dikorupsinya sebesar 7,3 juta USD) dengan subsider 6 bulan kurungan di hari yang sama. emoticon-Leh Uga

"Meminta majelis hakim, memutuskan menyatakan bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan menjatuhkan penjara 16 tahun, denda 1 miliar rupiah subsider 6 bulan kurungan," Begitulah kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (29/3/2018).

"Kami menuntut supaya majelis hakim menyatakan terdakwa Setya Novanto telah terbukti sah dan meyakinkan bersalah melakukan korupsi secara bersama-sama," ujar jaksa Abdul Basir saat membacakan amar tuntutan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (29/3/2018).

Lalu, apa sajakah dosa-dosa yang membuat 'papah' yang suka minta saham ini ditolak permohonannya untuk menjadi justice collaborator serta dituntut 16 tahun penjara? Cekidot gan

1. Kasus Korupsi E-KTP
Quote:



2. Memberikan Keterangan yang Bertolak Belakang
Quote:


3. Membohongi Publik
Quote:

(Johan Herdi Putra)

Berikut Video tentang Dituntutnya Setya Novanto dari Channel Youtube CNN Indonesia gan



SUMUR
Udah ada di tiap poin di atas yee gan
Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh setan.mati
tikus tikus kantor - iwan fals emoticon-Kaskus Radio
lumayan lama dijeruji besi
Diubah oleh edsixteen
Quote:


Daripada nyusahin doang gan, jadi DPR ngabisin duit Rakyat emoticon-Hammer2
masih tuntutan jaksa... bukan vonis hakim.
belum final.
Quote:


16 tahun itu baru tuntutan atau sudah vonis? emoticon-Bingung (S)

Yang memberi vonis kok Jaksa ya? emoticon-Bingung (S)

Videonyapun masih tuntutan... emoticon-Bingung (S)
kaga selese2 nih si papah...mau nge drama lagi pah? sekalian undang aktor aktris korea biar nambah tenar emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Wah iye gan, ane kelupaan emoticon-Hammer2
Thanks BTW udah koreksi
Tapi moga aja dovonis lebih berat dari tuntutan lah gan, udah nyusahin banyak warga gitu emoticon-Leh Uga
the real MVP emoticon-Hammer2
ngembaliin 1 milyar tapi udah dapet 73 milyar

selamat datang di wkwkLandemoticon-Leh Uga
lumayan lama tuh di sangkar besi.. emoticon-Cool
keknya bakalan berguru ama gayus trik cara plesiran.. emoticon-Hansip
16 tahun ga sebanding sama apa yang di lakukan , 16 tahun wajar jika setnop bongkar semua dalang korupsi cuma ada 1 alasan yang tepat kenapa dia ga bongkar semua orangnya ada orang besar yang ikut main jika dia ketua dpr berarti kedudukan orang itu lebih dari ketua dpr terus keluarga setnop dapat ancaman
Selamat deh buat Pak Nova...
emoticon-Selamat
ditambahin 4 lagi biar genap 20
mampus kau. nyusahin orang aja..
Cuma 16 tahun doang!? emoticon-Blue Guy Bata (L)
[Akhirnya Gan!] Karena Dosa-Dosa Ini, Setya Novanto Akhirnya Divonis 16 Tahun Penjara
Kurang lama 16 tahun mah.. emoticon-Cape d...
Benjol segede bakpao
emoticon-Leh Uga

16 tahun di lapas kelas dewa dewi atau kelas hamba sahaya tuh?
Kalo di kelas dewa dewi mah rasanya cuma kayak digigit semut doang bagi papa, ga bikin benjol
emoticon-Traveller
baru tuntutan, blm vonis
blm kalo ngajuin lagi banding..
blm lg ini itu..

palingan ga bakal nyampe 16 thn
#sudahtradisi

emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di