CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilmuwan Geleng-Geleng Kebingungan Melihat Seekor Gajah Merokok di Pepohonan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab7a05cd9d77092478b4567/ilmuwan-geleng-geleng-kebingungan-melihat-seekor-gajah-merokok-di-pepohonan

Ilmuwan Geleng-Geleng Kebingungan Melihat Seekor Gajah Merokok di Pepohonan

Setelah kemarin ada berita tentang orangutan merokok, sekarang ada yang lebih mencengangkan lagi gan. Primata merokok mungkin sudah biasa, tapi bagaimana kalau mamalia lain merokok? Cek video di bawah gan

Quote:


Waduh, ada-ada saja ya gan kelakuan animals zaman now emoticon-Leh Uga
Menurut ente gimane gan, apakah perilaku gajah ini hal yang alamiah atau karena meniru manusia yang dilihatnya?
Yah, semoga aja sih rokok yang dihisap tidak mengandung nikotin serta zat kimia lainnya yee gan, kayak yang diproduksi oleh pabrik tertentu. Soalnya MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI, DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN gan. Ntar takutnya mereka kenapa-kenapa lagi. Moga-moga aja rokok mereka rokok yang sehat gan, sesuai dengan katanya Ilmuwan India bernama Goswami tadi, kalo arang yang dihisapnya bisa berguna sebagai obat dan pencuci perut.

Cukup orangorang yang suka ngeyel kalo dikasihtau bahaya rokok aja gan yang kena Kanker Serangan Jantung, Impotensi, dan Gangguan Kemahmilah dan Janin. Gajah jangan. emoticon-Wakaka

Sekian dari ane gan, terima kasih sudah mau mampir ke trit ane yang sederhana ini. Jangan lupa mampir ke trit ane yang lain yee....
(Johan Herdi Putra)

SUMUR
https://www.independent.co.uk/news/w...-a8272126.html
https://mashable.com/2018/03/22/smok.../#r.cQ6bShViqY
https://www.telegraph.co.uk/news/201...smoking-woods/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andi9599 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 7
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
buset dah, yokai pasti

Ilmuwan Geleng-Geleng Kebingungan Melihat Seekor Gajah Merokok di Pepohonan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
kira kira rokoknya segede apa 😆
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


maksud dia siluman kali
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:

Silahkan ditonton videonya gan
Quote:

Wah ane kagak tau gan emoticon-Wakaka
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Bisa buat obat pencuci perutnya ya gan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Gajah jaman now

Ilmuwan Geleng-Geleng Kebingungan Melihat Seekor Gajah Merokok di Pepohonan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Diubah oleh rausanvikri
Quote:

Yoii bree, katanya Ilmuwan india sih getu
Quote:

Zaman gan, bukan jaman. Ntar diseleding kak Seto juga ente gan, kagak patuh EBI
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
bkn rokok, vapor tu
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Diubah oleh unconfused
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Jah elah, ada2 aje gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
mantap bued ane suka nya dirokok
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Gajah nya bandel emoticon-Lempar Bata
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Ohhh maaf deh, tapi saya gak bisa disleding
emoticon-Cool

Ilmuwan Geleng-Geleng Kebingungan Melihat Seekor Gajah Merokok di Pepohonan
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
mudah bukanmerokok kamsudx gan

die pake tanda petik "smoking"

berasap mungkin lebih tepat
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Coba kasih yg kretek lebih nikmat bray
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
geleng geleng nih
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Quote:


Ente aje deh gan, biar kena kanker, tbc, hipertensi, impotensi, dll
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di