CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Alasan kenapa Negara-Negara Skandinavia jadi Negara Paling Bahagia di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab17bf796bde6de688b4568/7-alasan-kenapa-negara-negara-skandinavia-jadi-negara-paling-bahagia-di-dunia

7 Alasan kenapa Negara-Negara Skandinavia jadi Negara Paling Bahagia di Dunia

PENDAHULUAN
Quote:




7 Alasan kenapa Negara-Negara Skandinavia jadi Negara Paling Bahagia di Dunia


1. Dukungan Sosial yang baik (Social Support)


Quote:



2. Keamanan Pekerjaan (Job Security)

Quote:



3. Seimbang antara Pekerjaan dan Kehidupan

Quote:



4. Banyak menghabiskan waktu di alam bebas

Quote:



5. Pola Makan yang Baik

Quote:



6. Jaminan kesehatan yang baik

Quote:



7. Ekonomi yang bagus

Quote:


PENUTUP

Jadi, itu die gan beberapa alasan yang membuat Negara-Negara Skandinavia menjadi Negara paling bahagia di dunia. Menurut ente ada lagi kagak? Kalo ada silahkan tulis di komeng gan. Dan jangan lupa, mampir ke trit ane yang laen gan...
(Johan Herdi Putra)

SUMUR
http://time.com/4706590/scandinavia-...eport-nordics/
https://www.indiatimes.com/health/he...ld-246036.html
https://www.thrillist.com/travel/nat...e-in-the-world
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 11
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
Alasan yang bagus.
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
penting tuh banyak menghabiskan waktu di alam bebas
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
nuanasa alam yang bagus didaerah negara" viking 😮
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
pengen ke skandinavia lumayan nanti bisa ketemu odin
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
hunting naga breh... Fus Ro Dah emoticon-Ngakak
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Pengen pindah kesana jadinya
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
mantap juga yaaa gan
pasti disana jombo bahagia juga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
tentu saja mereka bahagia brayemoticon-Leh Uga
karena penduduk2 negara itu bukan kumpulan kaum sumbu pendek nan DUNGU
yang doyan melakukan hal2 gak penting, misalnya ribut masalah AGAMA emoticon-Leh Uga
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Diubah oleh tukang.semprot
ayo ngekos kesana
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
ane pindah warga negara aja dah, pusing pala ane negara ini yang sibuk urusan politik mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Mangstab banyak menghabiskan waktu di alam bebas
Bikin idem ya gan emoticon-Belo
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Skandinavia: bahagia karena semua kebutuhan hidupnya terpenuhi
Indonesia: tetap bahagia walau kebutuhan hidup tidak pernah terpenuhi
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
kalo ane kesana ketemu viking ga gak emoticon-Hammer (S)
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:

lanjutkan perjuangan mu. nak👍

profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Di indonesia agan2 bs merasakan hal ini kalau udh kerja dan tinggal di daerah pedalaman contoh ntt selawesi atau papua.
Jauh dr teknologi hidup lebih tenang, gw aja pengen balik lagi kesana...
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:

Haha, kagak kayak negeri yang kita cintai ini ye bray
Quote:

Emang aslinya mane gan?
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
masih tetep enak tinggal di negeri sendiri meskipun kondisinya kaya gini emoticon-Leh Uga emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Kesemuanya akan jalan kalau kondisi politik sama hukumnya baik, kuncinya di situ... .
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Quote:


Iye gan, itu juga termansup
profile-picture
bangbrewok22 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di