CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Breaking News!] Badak putih utara jantan terakhir baru aja punah gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab102bec2cb17aa5b8b4568/breaking-news-badak-putih-utara-jantan-terakhir-baru-aja-punah-gan

[Breaking News!] Badak putih utara jantan terakhir baru aja punah gan

Quote:


Quote:
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 13
emoticon-Turut Berduka
ga ada keturunannya gan? emoticon-Frown
udah ga ada badaknya emoticon-Berduka (S)
Sebenernya belum bener bener punah, masih ada 2 lagi, tapi keduanya betina...

Sebelum yang jantan ini mati juga udah dipastikan akan punah, karena jantan ini udah engga bisa berreproduksi... Usaha buat mengembalikan kesuburannya masih belum berhasil, selain faktor umur juga faktor biaya...

Salutlah buat perjuangan mereka yang engga kenal lelah untuk terus berjuang supaya spesies Badak ini engga punah... emoticon-rose

Quote:


Masih menyisakan dua betina gan
Quote:


Baca judulnya gan, yang punah emang yang jantan
Quote:


Gw kagak buta...

Makanya kalo bikin trit yang lengkap, jangan sepotong sepotong...
Jangan sampe punah.
ada dua betina kalo pejantanya atu atunya di dunia mati ya sama aja.. beda sama kambing tinggal kosot dah bisa bunting
[Breaking News!] Badak putih utara jantan terakhir baru aja punah gan[Breaking News!] Badak putih utara jantan terakhir baru aja punah gan
Mmng nya tehnologi cloning belum bisa gitu....?
Apa mesti orang Indon yg turun tangan ?
eh td diluar kyk ad badak putih jg, badak putih yg selatan ap ya yg td
manusia emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
Padahal salah satu hewan yg unik bentuknya
Sayang kelak cucu dan keturunan2 berikutnya ga bisa liat aslinya lagi
kayaknya masih bisa di rekayasa genetik
klo ndak salah dah disimpen dnanya
siapa tau tar bisa dikloning
ini yang dijaga pengawal bersenjata lengkap ya
Turut sedih, sudah tak ada lagi.
Quote:


Udah ane update kok gan
Gembok diamankan dari para junker 🔒
Spoiler for jangan dibuka:
Diubah oleh KimBelz
Satu per satu spesies di Bumi punah emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di