CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aafa920de2cf22d468b456e/sangat-kecewa-pelayanan-pt-ciwangi-berlian-motor-pondok-indah

Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah

Kami Melakukan Booking Fee 5jt tgl 17 Agustus 2017. mobil xpander Exceed Manual pada event Gias 2017. Dengan iming-iming sales Ibu Yovita. serah terima Unit November 2017.

Kami sangat bersabar menunggu sampai awal tahun 2018!. Karena melihat tdk ada titik terang. Hampir setiap hari kami mnt penjelasan kpn unit kami terima. Sangat diluar dugaan pihak dealer menginformasikan tipe Exceed Manual Baru akan di produksi Mitsubshi Ferbruari 2018. Sungguh mengecewakan!

Pertengahan januari 2018 kami putuskan ganti tipe ke exceed matic dijanjikan unit paling lambat 2 minggu/Akhir Bulan januari 2018. Unit kami terima 5 februari 2018 dengan iming- iming surat2 selesai paling lambat 3 minggu. Sampai saat ini tdk ada kejelasan kapan urusan ini selesai. Unit sudah karatan digarasi! Kami beli barang ratusan juta tp pelayanan sangat mengecewakan. Manis diawal setelah kami lunasi, after sales sangat buruk. Sales dan manager sales sama saja. Di WA siang, Bls malam seperti lepas tangan.

Agan2 Mohon Bantu Up yaa.. kali aja dengan begini ane dilayani dengan tanggap. Trims..

Update Bukti:
Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok IndahSangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah
Sangat kecewa Pelayanan PT Ciwangi Berlian Motor Pondok Indah
Diubah oleh mrlonxx
Halaman 1 dari 2
Silahkan lampirkan bukti.

Quote:
Quote:


Barbuknya gan jangan lupa biar engga dibilang hoax
Sdh email ke principal nya belum (PT MMKSI )? Masuk ke web Mistu Indo di situ ada kolom buat komplaint, sepengalaman saya semua dealer Mitsu itu takut sama principalnya, ceritain saja kronologis dan detail nya, mereka cukup responsif, action mereka biasa lgs ke dealer yg bersangkutan dan nanti dealer yg bersangkutan yg hub kita. Jujur memang sales Mistu agak gimana dibanding kompetitor nya, mungkin kebiasaan jual truck drpd mobil passenger emoticon-Big Grin

Daripada ente koar2 di sini mending email dulu ke mereka atau coba ketemuin supervisor / Ka Cab nya , kalau tdk ada tindakan apa2 dr mereka baru masuk SP..
Sampai saat ini tdk ada kejelasan kapan urusan ini selesai. Unit sudah karatan digarasi!.
Ente punya bukti klo unit yg ente terima sdh karatan??? Ini tuduhan serius lho...
Klo ngebet pengen pake minta sewa nomer profit sm dealer.
bukannya biasa ada no sementara selama ngurus utk 1 bulan ya?
kenapa dealer ini selalu ada masalah yaa?
dan pelayanannya kurang.
Diubah oleh dick10dick
lagian pada mesen mobil yg baru keluar, peminatnya banyak pula.. yaa gak bakalan kebagian nanti..
mungkin klo pesan mobil sekelas macam mobilio, ertiga, avanza lebih cepat dapetnya
Quote:


Quote:

Ane udh komplen ke Dealer nah dibalikin lg ke sales dan bos sales. -,-
Mungkin klo ane curhat dsni ada bos mitsu kaskuser jg jd ba bantu

Quote:

Bener karatan gan. Piringan remnya. Sebulan lebih unit ngejogrog di garasi

Quote:

Ga dikasih gan. Katanya sudah ga boleh

Quote:


Bener bgt gan.. Klo Liat Xpander di jln Hati ane sakit bgt. Ane SPK Di Giias pas Launching Xpander lho..

Quote:

Ane udh maklum gan makanya molor Smpe akhir taun msh sabar. Tp yah klo di hub kooperatif ane ga sprti ini.
Quote:


SILAHKAN LAMPIRKAN BUKTI

Quote:
Diubah oleh daikitsu
Quote:


Quote:


Sekali lagi, silakan lampirkan bukti
Ditunggu 1x24 jam, sesuai aturan SP,
Req closed
Diubah oleh adhiet_6
Sales merek sebelah kah??
Karena disalip jadi ga bisa move on ?
ini sales honda ama toyota yang sakit hati kali ya pada bikin SP tanpa bukti
:goyang :goyang :goyang :goyang :goyang
Quote:

piringan rem normal om karatan, biasanya muncul sehabis dicuci atau lama ga dipake. Dipake jalan aja Om dan remnya digunakan, ntar karat juga terkikis/hilang...

Saran Om, mending lampirin buktinya dulu supaya sah surat pembacanya.
Quote:


Quote:


sorry gua bukan sales sebelah dan gw real pembeli XP dan itu yang gua rasakan..
kalian mungkin yang sales bro..
lu siapa minta bukti, kalo emang lu berhak dan bisa kasih solusi baru gua kasih bukti..
kalo cuma omong doang gak usah tau..
kalo lu orang MMKSI baru gua kasih bukti..
Gua berharap ada orang MMKSI yang bisa hubungi gua ke PM untuk minta bukti melalui no HP gua..
Ngomong hati-hati, gak dididik lu ama babe lu?
Salam jempol kejepit buat emak lu.
Quote:


Kalo lu buktiin lu org MMKSI gua baru kasih bukti..
Bukti bukan untuk di umbar di sini..
Niat gua disini curhat biar ada yang bisa kasih solusi dari pihak yang terkait, bukan orang gak jelas..
Quote:


Sorry, bukti bukan buat ane,

Tapi udah ada aturannya, silakan baca aturan dalam membuat trit di SP
Kalo mau curhat, silakan req pindah trit ke mod
Diubah oleh adhiet_6
Req closed tanpa bukti.
ditanya bukti malah nyolot.
itu udah aturan di forum ini tong, harus ada bukti jangan cuma bacot.
anak SD juga bisa nulis gitu tanpa bukti emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di