CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Cadangan Minyak Brunei Semakin Habis, Sultan Dekati China Untuk Bangun Infrastruktur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaf1c1198e31b5b118b456f/cadangan-minyak-brunei-semakin-habis-sultan-dekati-china-untuk-bangun-infrastruktur

Cadangan Minyak Brunei Semakin Habis, Sultan Dekati China Untuk Bangun Infrastruktur

Cadangan Minyak Brunei Semakin Habis, Sultan Dekati China Untuk Bangun Infrastruktur

Quote:



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh rwu777
Halaman 1 dari 9
caplok negara secara halus lewat utang
Ketika duit banyak, komunis dimaki
Ketika duit abis, komunis ditempel emoticon-Ultah
persis kek Saudi, 3 dekade lagi bakal mulai impor minyak lalu ngedeketin china buat lepas saham aramco,emoticon-Hansip
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
duit chinese komunisemoticon-Ngakak
jangan mengandalkan sektor minyam
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


paling g rajanya g munapik sadar diri emoticon-Big Grin
Jangan mau nanti infrastrukturnya bukan pake aspal tapi pake minyak babi, yang pake tuh jalan langsung auto murtad. emoticon-Mad

Bagusnya minta kerjasama ngarab aja, nanti bangun jalannya langsung tujuannya ke surga dengan di sambut 72 bidadari.

emoticon-Ultah
Para Sultan merapat ke RRC
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
demi kemakmuran rakyat brunei. :beer
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:
Kayaknya itu udah jadi tradisi breemoticon-Leh Uga

sultan brunei akhirnya jadi antek cina komunis
emoticon-Jempol
(kata nasbung)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Love-hate relationship. emoticon-Ultah
Masa depan minyak semakin suram

Apalagi ke depannya mobil listrik bakal menggeser mobil bbm

Sudah tepat itu langkah sultan brunai
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nah tepat nih sultan

mungkin kalau dimari setaon mau abis baru kelabakan :goyang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Kenapa hny pengusaha china yg mau ? ada udang di balik bakwan-kah ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ahhh masak, di indon mau kaya ato miskin macem nazbung kutu kupret tetap maki cokin komunisemoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-DP emoticon-DP
bantuan dana dari china utk negara asia tenggara yg membuat AS jengkel, sementara provokasinya di LCS secara rutin menghabiskan biaya besar namun nihil hasilnya emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
nahh kan, akibat pemborosan SDA untuk yg mewah-mewah... bikin para generasi old ngeluh enakan zaman dulu. emoticon-Big Grin
Quote:


ya karena cina segala ada....sebenernya saling menguntungkan sih, brg cina semua ekspor ke brunei
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di