CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Urutan Negara-Negara Paling Bahagia 2018 menurut PBB. Indonesia urutan ke berapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaea7ccdad77020328b4568/urutan-negara-negara-paling-bahagia-2018-menurut-pbb-indonesia-urutan-ke-berapa

Urutan Negara-Negara Paling Bahagia 2018 menurut PBB. Indonesia urutan ke berapa?

PENDAHULUAN

Quote:


10 NEGARA PALING BAHAGIA

10. Australia

Quote:


9. Swedia
Quote:


8. Selandia Baru (New Zealand)
Quote:


7. Kanada
Quote:


6. Belanda
Quote:


5. Swiss
Quote:


4. Islandia
Quote:


3. Denmark
Quote:


2. Norwegia
Quote:


1. Finlandia
Quote:


Negara-Negara lain di Seluruh Dunia

18. Amerika Serikat
Quote:


19. Kerajaan Inggris
Quote:



27. Panama
Quote:


76. China
Quote:


96. Indonesia
Quote:



Penutup

Wah, bisa kita lihat bahwa posisi teratas (1-4) diisi oleh negara-nrgara skandinavia yee gan. Penasaran kenapa bisa gitu? Cek trit ane yang satunya lagi gan, 7 Alasan kenapa Negara-Negara Skandinavia jadi Negara Paling Bahagia di Dunia
Sekian dari ane gan, terima kasih banyak udah mau mampir di trit ane yang sederhana ini. Sekiranya ada salah ane cuman bisa mangap. Semoga aja kita semua menjadi insan yang berbahagia ye gan. Jangan lupa mampir di trit ane yang lain yee....
(Johan Herdi Putra)

SUMUR
https://edition.cnn.com/travel/artic...018/index.html
https://www.nationalgeographic.com/t...ki-finland.jpg
http://www.bbc.com/news/world-europe-35824033
https://www.theguardian.com/world/20...orld-un-report


Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh setan.mati
keduax nye di amankeun jugak

*edit
Mampir di treadh ane

#lupa kalo ane gak ada treadh emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh 4ltha
nomer 1 sampe 4 bangsa viking.
warganya pada bahagia 😮
apalagi finlandia sistem pendidikan terbaik didunia
maklum aja sih orang2 sini demen ributin hal ga penting
bahas politik ribut
bahas agama makin ribut emoticon-Leh Uga
Quote:

Buruan bikin gan, ntar ane mampir dah.
Quote:

Yoii gan, Negara Skandinavia bahagia semua.
Quote:

Ahahaha, indeks kebahagiaan gak penting gan, yang penting masuk sorga. emoticon-Wakaka
ngantuk bre
ane ganti oli dulu ye
emoticon-Ngacir2
Quote:


bahas bola juga diributin 😐
Quote:

Ganti motor sekalian gan, bair makin kece.
Quote:

Paling ribut emang masalah agama sih gan.
indonesia adalah negara yang paling sering ngajak ribut negara lain emoticon-Leh Uga
Quote:


Wah kagak pernah ke Korea lu ye gan
Gw masih ingat orang suka ngebahas perbandingan harga rokok di Indonesia dengan Australia pendapatan mereka aja gede banget wajar harganya tinggi. Indonesia 3.570 USD  sedangkan Australia 49.927 USD perbandingan sekitar 13 kali lipat.
defisiensi bahagia itu kaya gimana sih?
Waaah... Indonesia ada...
emoticon-Merdekaemoticon-Merdekaemoticon-Merdeka
Diubah oleh adolfsbasthian
Mayan lah top 100

Kalo tetangga urutan berapa bre?
Diubah oleh black.always
lumayan lah masih masuk top 100
Indonesia urutan 96, kalo Jepang berapa gan?
Quote:


bahas bokep baru pada akur
Kalah sama negara penjajah emoticon-Sorry
Gembokep doeloe

Urutan Negara-Negara Paling Bahagia 2018 menurut PBB. Indonesia urutan ke berapa?
Diubah oleh royaljannisary
tapi sejauh ini ane udah cukup bahagia gan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di