alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aaea355de2cf22f198b456d/kiat-memahami-bahasa-anak-dan-menghindari-konflik

Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:


Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik
emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl

Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari KonflikHOTTHREAD #125Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik
20 Maret 2018
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:

Quote:

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik

Quote:
Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik


Demikian Agan dan Sista beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menyamakan bahasa dengan anak anak. Agar apa yang ingin kita sampaikan bisa mereka lakukan tanpa penolakan. Ane juga lagi belajar nih untuk menerapkannya. Jika masih kurang paham bisa ke sumber thread.
Semoga bermanfaat ya Gan Sist
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati


감사합니다
Diubah oleh djoeragancendol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:

Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik


Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari KonflikHOT THREADSKiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik
DjoeraganCendol

Kiat Memahami Bahasa Anak Dan Menghindari Konflik


Quote:

emoticon-cystg emoticon-nulisah emoticon-cystg

Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
reserved 1 boleh? emoticon-Embarrassment
belum punya anak 😆
tapi boleh jadi refrensi
ane punya banyak anak dirumah



anak ayam emoticon-Leh Uga
Woohhh parenting nih...
Akuk kadang suka masih mencak2 kalo nyuruh anak ngerjain PRemoticon-Frown
Diubah oleh tyaitugue
cari istri dulu ah, biar punya anak
siapa yg mau jadi ibu anak2 ane yah emoticon-Mewek
Quote:


Quote:


Quote:


silahken dikonsultasiken bertiga
emoticon-Big Grin
Quote:


cariin ane dulu ya...emoticon-Ngakak (S)
Orang lain jangan ngaku-2 orang tua lah....
Quote:


emoticon-Leh Uga
sekali lagi pejwanya emoticon-Big Grin
Waaah... Mantap ni trit...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
buat yang baru mau jadi bapak nih bermanfaat
wah mantab om djoe...bisa di praktek kan bt anak2 nih...rate 5 dehemoticon-Rate 5 Star
ane minta kiat-kiat untuk memahami kode cewe ajah :caripacar
Mangstab nih om gan bisa dipelajari emoticon-2 Jempol
Quote:

Kodenya kalo gak salah "terserah" gan emoticon-Ngacir
Ane gembok sekalian dah gan emoticon-army
emoticon-Monggo
Quote:

emoticon-Siap Gan
Quote:

Anak ayam turun 1000
Mati 1 tinggal 999
Quote:

Awass emak galak emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Monggo gan
Quote:

Bawah ane kali tau gan
Quote:
emoticon-Monggotrisum, eh emoticon-Hammer2

Quote:

emoticon-cystg
Quote:

Makasih gan...
Quote:

emoticon-Salaman
Quote:

emoticon-Monggo bu.. silahpun
Quote:

Oh.. masih emoticon-Butuh Pacar
Quote:


emoticon-Monggo gan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di