CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Spesies Orangutan Tapanuli Jadi Kera Besar Paling Terancam Punah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aad5d20a09a3996048b456d/spesies-orangutan-tapanuli-jadi-kera-besar-paling-terancam-punah

Spesies Orangutan Tapanuli Jadi Kera Besar Paling Terancam Punah.

Quote:


Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 3
Diubah oleh setan.mati
Korban pembantaian nih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Trit kayak gini perlu jadi HT nih buat naikin kesadaran masyarakat soal pentingnya menjdaga habitat orangutan gan.
saya pantau dulu deh
perasaan disana sudah bnyk deh konservasi orang utan
emoticon-Sorry
save orang utan
mari kita jaga mereka gan
Quote:

Iya gan jangan sampai punah
Quote:


betul bgt gans
senasib sama harimau sumatra kayaknyaemoticon-Turut Berduka
Wahhh djangan sampai poenah emoticon-Turut Berduka
Save orang utan tapanuli
Save harimau sumatra
Save sumatran rainforest
jangan ada yang bilang itu sodara ane emoticon-Ngakak
kalo udah bicara manusia pengelola lahan sawit, pembuka lahan, maka orang utan disebutnya hama... emoticon-Sorry
Quote:

iye gan, deforestasi dimana-mana
Quote:

Haha, moga banyak yg sadar aja deh gan.
Quote:

Percuma an kalo habitatnya masih digerus oleh alihfungsi lahan
Quote:

yoii gan
Quote:

yoi jangan sampe punah dah gan
Quote:

amiin gan
Quote:

nah, bener gan
Quote:

Save mereka semua gans
Quote:

Semoga aja kagak yee gan
Quote:

Save sumatran rainforrest
Quote:

Lah kalo kenyataan gimane dong bray
sayangnya mau punah emoticon-Embarrassment
Spesies Orangutan Tapanuli Jadi Kera Besar Paling Terancam Punah.
Quote:


siapp gan
bawah ane juga kera bray emoticon-Leh Uga
Quote:

Iye gan, mereka dianggap hama oleh para pemilik kebun, terutama kebun sawit.
Quote:

Semoga aja kagak yee gan
Quote:

Wah, ini kata-katanya Buddha bukan gan?
Quote:

Iye Bray, ane memang Kera bergenus Homo
lindungi ato hilang selamanya
Diubah oleh elmamooo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di