CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
62,7% Remaja Indonesia Sudah Tidak Perawan (Versi KPAI)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa60f5ad675d46d798b4573/627-remaja-indonesia-sudah-tidak-perawan-versi-kpai

62,7% Remaja Indonesia Sudah Tidak Perawan (Versi KPAI)

Kabag Evaluasi dan Monitoring Kesejahteraan Keluarga (Kesra) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Falahi mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mencatat 62,7 persen remaja tidak perawan lagi.

Hal ini disampaikan Falahi pada acara Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Remaja, Senin(12/11/12) di Hotel Bumi Asih, Palembang.

Menurutnya, hasil penelitian tahun 2008 tersebut menyebutkan bahwa dari 4.726 responden siswa SMP/SMA di 17 kota besar menunjukkan bahwa 62,7 persen tidak perawan, 21,2 persen mengaku pernah melakukan aborsi.

"Perilaku seks bebas pada remaja tersebut tersebar terjadi di kota dan desa pada tingkat ekonomi kaya dan miskin," kata Falahi.

Dia menegaskan untuk mengantisipasi kenyataan tersebut agar tidak menjadi lebih parah maka perlu adanya penyuluhan kesehatan reproduksi bagi remaja.

Kesehatan reproduksi lanjutnya, sering kali dikaitkan dengan isu gender dan kesehatan perempuan karena, perempuan mempunyai kebutuhan pelayanan kesehatan reproduksi khusus sehubungan dengan kodratnya.

"Perempuan sering ditempatkan dalam posisi yang terpinggirkan, karena didominasi laki-laki bahkan seringkali  tidak memperoleh haknya untuk mencapai derajat yang ideal," tegas Falahi.

Sifat kodrati dalam diri perempuan itu tambahnya seperti hamil, melahirkan dan menyusui.

Acara sosialisasi Kesehatan Reproduksi Remaja ini diikuti sekitar seratus pelajar SMA.

Ini udah hasil survey lembaga negara yaitu KPAI jadi menurut ane ini udah bener bener kredibel.

Malah Amerika yang di bilang indo negara seks bebas malah lebih rendah persentasenya loh

62,7% Remaja Indonesia Sudah Tidak Perawan (Versi KPAI)

Sekitar 41% dibandingin Indo yang 63%

Sumber :

http://m.tribunnews.com/amp/regional...-tidak-perawan
Halaman 1 dari 2
save meki
bitch
virgin check
ngeri sekali ini moga dapat yang masih rapat emoticon-Malu (S)
Hoo, tidak lebih baik dari negara-negara yang suka digosipinya.
Biasalah........buat dapet rating....
Quote:


nah bener
banyak yang doyan bikin video emoticon-Leh Uga
punya uler itu di jaga...biar gak sembarangan masuk k lubang orang lain
Tobat gan tobat
moga dapet istri yang masih menjaga kehormatannya ☺
jangan tanya siapa pelakunya bray emoticon-Cool
Quote:


kalau punya lobang itu di jaga , , biar ga sembarangan di masukin ulernya orang emoticon-nyantai
Quote:


siapa pak pelakunya emoticon-sudahkuduga
Bawah ane ikut nyumbang 2% nya gan
Diubah oleh dhehay
masa cm 67%? kirain sudah 95%

negara ini tampak makin relijius padahal makin freeseks

dulu zamannya warkop dono kasino indro yg pake jilbab ga ada,tp org rata rata msh jaga keperawanan
Quote:


62,7 gan....itu 2008...Yang terbaru skrg 66%
Lihat 1 balasan
Quote:


amin sih tapi udah banyakan yang enggak
Miris juga ya
Tapi ya namanya ada perkembangan, baik buruk tetep suatu proses
Kementhuuu..
yah mo gimana lagi

kalo udah sange mah, apapun terabaikan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di