alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
TOP 7!! Kenali,Hero Penguasa VAINGLORY di MAP BARU 5 VS 5!!
4.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa5d0729e7404f3768b4568/top-7-kenalihero-penguasa-vainglory-di-map-baru-5-vs-5

TOP 7!! Kenali,Hero Penguasa VAINGLORY di MAP BARU 5 VS 5!!

TOP 7!! Kenali,Hero Penguasa VAINGLORY di MAP BARU 5 VS 5!!

Quote:

Quote:

TOP 7!! Kenali,Hero Penguasa VAINGLORY di MAP BARU 5 VS 5!!


Salam ganteng bagi agan dan sista sekalian emoticon-Cool
emoticon-Cool TS tetaplah yang paling ganteng


Quote:


Daripada nungguin lama lama lanjut ke mulustrasi aja yuk brey emoticon-Wow emoticon-Mewek emoticon-Ngacir

TOP 7!! Kenali,Hero Penguasa VAINGLORY di MAP BARU 5 VS 5!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


TOP 7!! Kenali,Hero Penguasa VAINGLORY di MAP BARU 5 VS 5!!



emoticon-Hansipemoticon-Hansip emoticon-Hansip

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
reserved
reserved
wush ada event yaww emoticon-Bingung
Quote:


iya bro event top 7, tulis 7 poin apa aja yang berhubungan dengan game pokoknya
syaratnya kudu jadi krator dulu tapi
Quote:


kudu jadi kreator dulu tapi yeaah emoticon-Mewek
Quote:


iyaaa gan join gih, mayan kumpulin recehan sambil nulis laah yaww
setelah mengenal Vainglory ane berhenti main Ml emoticon-Ngakak
invite ign ane bree ChaiChi emoticon-Malu (S)
Quote:


Cocoxx gitu namanya kembali ke jalan yang benar emoticon-Jempol

Quote:


Done, otewee mabar emoticon-Ngacir2
Ane gak punya android emoticon-Mewek
Kalaupun nanti punya android..
Ane gak punya kuota emoticon-Mewek
Quote:


Kagak kudu android gan, ipon juga bisa emoticon-Ngakak

Ane doain cepet punya yeee gan, sering sering ikutan event kaskus sapa tau rejeki emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya gan.. Makasih emoticon-Mewek kok ane jadi ganteng ya..


Eh, terharu maksudnya emoticon-Leh Uga
Quote:


yaaah doloeenya ga ganteng nih agan emoticon-Ngakak
grace ???

pedez lho

grace wp , gwen wp , blackfeather cp
ane setuju gwen cp di di map 5vs5 gan ultinya 10km emoticon-Ngakak
Quote:


Perbedaannya ga begitu ngaruh sih gan sama map tapi, btw emang pedes emoticon-Ngakak

Quote:


Setuju sih gwen cp bisa ngbuka map skill jeblesnya emoticon-Ngakak
oya satu lagi yang ente lupa gan ... idris wp ...

di 3 v 3 enak sempit , klo di 5 v 5 lari kemana aja bakalan keuber ama doi emoticon-Ngakak
gemboked dulu
Quote:


tapi kurang ampuh si menurut ane gebukannya kurang mantap kalo tanpa lifesteal juga gabegitu lama klo lawan banyak
tapi leh uga kalo ngejer emang
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di