CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal yang akan terjadi di Indonesia sebelum 2045
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa59adedbd7706e7d8b457a/hal-hal-yang-akan-terjadi-di-indonesia-sebelum-2045

Hal-Hal yang akan terjadi di Indonesia sebelum 2045

Quote:
Polling
201 Suara
Apakah Ente Yakin Indonesia Bisa Menjadi Negara Maju di 100 Tahun Kemerdekaannya? 
profile-picture
andi9599 memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
Halaman 1 dari 11
profile-picture
andi9599 memberi reputasi
Diubah oleh setan.mati
jakarta ngeri yak.
tenggelam sebagian, emoticon-Takut

kek kota kota besar dinegara negara eropa. emoticon-Takut


bener tuh gan, ?
ane baru tau tuh malaysia nawarin bikin jembatan.
manteb gitu si malay.
Quote:


Yoi gan, Pemerintah harus cepat melakukan sesuatu kalo mau nyelametin Jakarta. dan Kalo bisa, sebelum 2030 Ibukota harus sudah dipindahkan gan.
ambles 12cm gan pertahun.
(liat diberita kemaren) emoticon-Big Grin
jakarta udah kecil.
tenggelam makin kecil aja tuh 😆
Quote:

Yoi gan, ada tertulis juga kok di atas.
Quote:

Kabarnya sih bakalan tenggelam setengahnya gan di 2030. 2050 kemungkinan tenggelam totall.
2045 indonesia bakal di dominasi sama mobil terbang gan emoticon-Leh Uga
Mangstab tuh gan yg jalur KA di Kalimantan emoticon-Belo
yg jelas kaum onta dan tapir masih ribut agama siapa YANG PALING BENARemoticon-Leh Uga
Diubah oleh tukang.semprot
yuklah pindah ke luar jawa
yg jelas akan lbh maju dr skrng
belum tentu juga om emoticon-Cool
Indonesia masuk piala dunia (20045)emoticon-Traveller
jakarta akan menjadi atlantis ... emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Hal-Hal yang akan terjadi di Indonesia sebelum 2045
jakarta terapung, jakarta punya monorail. okeeemoticon-Jempol
udah mau runtuh bray emoticon-Smilie
Quote:

Ah masa iye gan, ngayal dari mane
Quote:

Yoii gan. Sulawesi dan Papua juga loh.
Quote:

Kayaknya negara kita makin sekuler sih seiring dengan majunya pendidikan tinggi.
Quote:

Yoi, semoga bisa dimulai tahun ini gan.
Quote:

Pastinya gan
Quote:

Ya namanya juga prediksi gan, bisa terjadi bisa kagak.
Quote:

Lama amat tuh gan 18 rebu tahun lagi
Quote:

Iye gan, miris liat ibukota kita jadi underwater
Quote:

Paan gan
Quote:

Monorail undewater gan
Quote:

Lah kok runtuh gan?
hmm ane doain yg bagus2nya aja breh
smoga masih banyak yg peduli lingkungan biar hutan di kalimantan ga abis
soalnya katanya kalimantan kan paru2 dunia breh
kalo abis ya tinggal nunggu waktu aja breh buat bumi meledak gegara kepanasan
yg 100 taun indonesia merdeka kren breh. semoga ane masih idup buat ngrayainya
Wah tahun 2045 ane berumur 45 tahun
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di