CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a938521dc06bdd51f8b457d/nyindir-nyinyir-nyisir-sama2-butuh-kaca-euy

NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 20
Nyinyir itu penekanannya lebih ke komentar negatif destruktif, klo cuma nyindir sih bisa bagus kalau dibangun dengan hati2 dan dibawa ke arah yang lebih positif dan konstruktif, seperti menyebutkan kelebihan dan kebaikan dahulu sebelum menyindir kekurangan dan kejelekan yang kita tidak suka atau memang butuh diubah. Dan pernyataannya disusun secara asertif, proaktif dan sugestif, bukan reaktif, memaksakan dan menggurui.
Wah ati2 gan ama postingannya,, nanti klan nya hbbrzq tersunging loh,, emoticon-Keep Posting Gan
gitu ye gan..
nice dah sharenya
Nyibir emoticon-kiss
Quote:

Wkakaka gampar pakai omongan pedes gan
Quote:

Jadu harus banyak nyinyir ya gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Hahah njir.. Bener banget nih
Besok jawab gini aja yak kak kalau ada yg nyinyir

Quote:

Hahaha disemua nsgara bukannya gt ya gan
Quote:


Iya nih gan
Suka beli kaca biar gak nyinyir
Quote:


Iya bener kak emoticon-Cool
nice thread bre
nyinyiil nyinyiil eepliiweeewr haha ..
😂😂😂
Ketika satu jari nyinyir in orang lain, 4 lain nya nyinyir in diri sendiriemoticon-Cape deeehh
mulut mu harimau muemoticon-Big Grin
beneran ada kata nyinyir ya gan di KBBI
Diemin aja sis ntar juga mati sendiri emoticon-Big Grin
otak tuh harusnya digunakan sebagai fungsi aslinya yaitu MIKIR!, mikir impact ke orang lain.. Kadang nyinyir/nyindir langsung di proses mulut, gak lewat otak dulu emoticon-Cape d...
Halaman 20 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di