CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a938521dc06bdd51f8b457d/nyindir-nyinyir-nyisir-sama2-butuh-kaca-euy

NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 20
Setuju ! Semakin keliatan bocahnya , ga berani ngmng secara langsung .
Dan prilaku yg seperti itu bukannya menyelesaikan suatu perkara , malah menimbulkan perkara lain .
Quote:


Terimakasih suhuu :terimakasih
Quote:


Bener kak ember.. Makanya lupa berkaca pada diri sendiri
kalo gua lsg bilang ga usa nyindir.. ga puas samperin orangnya aja beres
Quote:

Ho oh om. Mbb bar ae bobok. Opone mendingan?
Bagus nih threadnya terutama di jaman sekarang yang kebanyakan netizen suka nyinyir-nyinyir dari hal paling kecil sampai hal-hal besar.
emoticon-Cendol Gan
maksud nya gan
mendingan nyindir di tembok, biar gak pegal kaki emoticon-Big Grin
profile-picture
paradoxtx memberi reputasi
Nyisir aja lah.
Judulnya asik banget sih

emoticon-2 Jempol
mampir di thread fenomenal sista fafa ah :nyantai
untung ane gk doyan nyinyir2 emoticon-Cool
Quote:


jerawat e nok, kan wingi nmbe seko RS toh
Quote:

Uwes mendingan ki
mending diem ya,
saya tak punya dobel muka sis emoticon-DP
Dikiet-dikiet njinjier, dikiet-dikiet njinjier, NJINJIER KOK DIKIET-DIKIET?
nyindir?? anjir..kontribusi lu di hidup gw apa njir...
welcome to Indonesia bre, nikmati aja bre
Lagi musim musim nya people yang begini
Halaman 19 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di