CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a938521dc06bdd51f8b457d/nyindir-nyinyir-nyisir-sama2-butuh-kaca-euy

NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 20
Quote:


keren euyy Sri
emoticon-Peluk
Quote:

manusis tanpa nyinyir itu bukan manusia
meski tak diucapkan
tapi di dlm hati pasti nyinyirin orang
Quote:


Oh cowok.. Siapa tuh emoticon-Embarrassment boleh dong kenalan emoticon-Embarrassment

Hmm pura2 gak tau nehhh emoticon-EEK!
Quote:

Amiin..
Semoga saja ya gan.. Karena unfaedah banget apa yg mereka lakukan

Quote:

Makasih kang paijo emoticon-Malu (S)

Quote:

Hmmm berarti manusia berhati hitam dwong kak
Quote:


ngopi2 bu guru jangan diem2 bae
Quote:


Kan dlu dah pernah kenalan.. emoticon-cih
Ih pura2 lupa kamu.. emoticon-cih

Gmn caranya ngirim kas+ emoticon-EEK!
Quote:

Apanya kak emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:

Soalnya kaya gini ni nular kak.. Bisa jadi deket sama mereka kita diajakin ghibah

Quote:

Nah.. Berawal dari iri dan sirik jadinya begitu gan

Quote:


Selamat datang di trit nyinyir mas mbebb :belumtidur
jarke wae lak kesel dewe ganemoticon-Leh Uga
Quote:


Kok yg bales kamu?? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Tinggal joget aja kak :goyang
Quote:


Karna itu mmg aku.. emoticon-Ngakak
Mmg kmu kira siapa? emoticon-cih
Quote:

Bisa jadi
mending nyengir daripd nyinyir emoticon-Ngakak
Quote:


Ya mana saya tau emoticon-Ngakak kan bukan penerawang id klon emoticon-flower
Quote:


Bener adanya yang seperti itu.. Dan d jadikan pembelajaran saja.. Tapi sindiram tidak selamanya salah.. Seperti sindiran dari atasan ke bawahan yang memberitahu kesalahan tapi agar yang laim tidak tahu.. Ataupun sindiran2 yang membangun sebagai upaya introspeksi diri.. emoticon-Embarrassment
Quote:


Kamu jarang ke kelas sih.. Padahal udah pada tau tuh..

Tapi tadi knp minta cendol ke eike? emoticon-cih
Diubah oleh namima
mantap
Orang seprti itu tuh kayanya emang udah jadi sifatnya kali ya gan, ane juga heran kalau ada orang yang hobinya ngomongin orang lain dan suka nyindir, intinya tuh dia kaya orang yang nggak punya kerjaan jadi ikut ngurusin orang lain,, emoticon-Cape d... (S) Sebaiknya kita sebagai manusia itu terus berusaha instropeksi diri, udah bener belum kita sebelum ngatain orang atau sebelum ngomongin orang lain, kalaupun udah bener ya diam itu akan lebih baik, biar nggak nambah-nambahin dosa.
Gemboked dlu pej ini
Walik untuk guaaaa... emoticon-Cool

G usah nyinyirin gua woii biasa aja..
Mentang2 gua yang wawik.. emoticon-Cool
Diubah oleh namima
Halaman 15 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di