CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a938521dc06bdd51f8b457d/nyindir-nyinyir-nyisir-sama2-butuh-kaca-euy

NYINDIR, NYINYIR, NYISIR? SAMA2 BUTUH KACA EUY!

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 20
Quote:


Bener.. Cari senderan dulu deh kalau gt emoticon-Traveller
Quote:


Padahal jaman now dah ada UU IT ya.. Semua hal bisa diperkarakan yak
Quote:

Jadi, karena manusia??

Quote:

Hidup nyinyir :goyang
Quote:


Judulnya apa tuh gan??
gak baik nyir nyir gan emoticon-Cool
Quote:


selama masih bisa musyawarah sih ngak arus di perkarakan ngak kaya sekarang terlalu berlebihan kalo dikit-dikit lapor yang ada cape sendiri emoticon-Big Grin
Quote:

Makanya jangan gt ya gan :goyang

Quote:


Hehehe bener gan.. Permasalahan nya terkadang nyebarin hoax di internet yg lebih cepat menyebar itu yg kadang susah ditoleransi
Quote:


Hahaha nggak kok santai aja.. :goyang
Asal kmu jgn ikut2 gtu aja ya.. emoticon-Takut
Quote:


Hehhee makasih ya sudah diingatkan emoticon-flower
Kamu baik banget.. Kalau kamu cowok pasti aku naksir
Quote:


Ih jangan naksir dong fa.. emoticon-Embarrassment
Aku jd ge er nih..
Tapi emot goyangku g bisa.. emoticon-Frown
Quote:


Agan ts juragan kaca yak? emoticon-Bingung
sekarang jamannya open your mouth before open your mind
Quote:


mereka yang buat hoaxmah udah terorganisir Susah di brantas ke cuali oleh pihak aparat
ini yang punya masalah lingkup privasi di sebar-sebar ngak ada kerjaan seperti mencari perhatian dari halayak umum sebaik-baiknya manusia mau dia berbuat baik ato berbuat jahat.
Biarkan hanya tuhan dan kita yang tau ngak perlu orang lain tau.

Idup aja dah berat ngurusin orang lain seleketepemoticon-Cape d... (S)emoticon-Hammer (S) namanya manusia suka kepo maksimal emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kkaze22
Quote:


Iya kak emoticon-Embarrassment andai kamu cowok
Kata2mu menyejukkan banget.. Jadi melting yg baca emoticon-flower


Minta kasplus kak emoticon-Embarrassment
Quote:

Kok tau emoticon-Embarrassment
Bapak kamu suka beli ya

Quote:

Bener gan.. Seakan hati dah gak fungsi


Quote:


Hahahha ya di depan sudah saya bilang kak, memang sifat dasar nya manusia kan seperti itu
Hobi mengejudge dan menyalahkan
Quote:


Akukan mmg cowo..? emoticon-EEK!

Kasplus apa sih fa.. emoticon-Ngakak
berfaedah 😍
khususnya bikin orang males deket sama yg nyindir/nyinyir. biasanya sih aku jauhin orang beracun macam itu emoticon-Big Grin
banyak sekali orang yg sirik gan, mereka ga senang kalau kita sukses mereka bahagia jikalau kita menderita
Quote:


nih jadi HT yah nok??
wkwkwk mantaap
Semoga yang suka nyinyir dan nyindirnya d berikan kesadaran emoticon-Cool
Halaman 14 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di