KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
LIVE Donor Darah Serentak di Seluruh Regional KASKUS!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8fd18096bde6b3338b456b/live-donor-darah-serentak-di-seluruh-regional-kaskus

LIVE Donor Darah Serentak di Seluruh Regional KASKUS!

Halaman 1 dari 13
ikut nonton dari rumah aja lah emoticon-Malu
sukses selalu acara bya
Bagus ini harus dilakukan secara rutin dan seterusnya emoticon-thumbsup
Quote:


Gk ikutan donor juragan?
Quote:


ada live nya ya gan
Sekalian mantau di pejwan ah emoticon-nyantai
Quote:


ga bs gan darah rendah
Karawang nih

LIVE Donor Darah Serentak di Seluruh Regional KASKUS!
Diubah oleh o.best
Tes halo halo
nice info
wah ayo pada ikutan emoticon-Angel
Quote:


Sering bikin lemas n pusing klo darah rendah gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ada tuh, ente ikutan acaranya ?
wahhh kerenn.... ane mah ngak bisa ikutann euy...
takut disuntik ahhh
Quote:


ga bre ga bs emoticon-Frown
Quote:


iya sering pusing nih
reg bali hadir
Quote:


yg suntik igo gmn gan
Quote:


senasib nih, ikutan pantau dari jauh emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 13


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di