CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8d608c60e24b10718b4572/mengenal-rajah-tubuh-jimat

Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)

Hallo kaskus apa kabar emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kiss emoticon-Shakehand2. Semoga sehat selaluemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)

Berbicara tentang sebuah pegangan atau yang sering kita kenal dengan Jimat, tentu ada banyak kalangan yang belum tau tentang apa isinya jimat tersebut?. Kebanyakan sebuah jimat yang berbentuk gulungan, lipatan kulit, kertas, atau kain pasti berisi kumpulan rajah yang disatukan. Mungkin kaskuser belum pada tau tentang sebenarnya Rajah / jimat tersebut.

Nah ini sedikit bakalan kita bahas secara singkat dan jelas
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
emoticon-Kissemoticon-Kiss


, Apa Itu Rajah?
Rajah adalah kumpulan tulisan huruf, angka, simbol dan gambar tertentu. Serta pastinya hanya dimengerti oleh ahli hikmah dan perancangnya. Tulisan Rajah memiliki berbagai macam jenis, sesuai dengan fungsi atau kegunaan.
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
Azimat / Rajah bukan merupakan sebuah rangkain huruf atau tulisan yang ditulis di atas selembar kertas atau kain atau media lainnya. Akan tetapi rajah merupakan sebuah tulisan yang memiliki makna khusus yang mendalam . Setiap garis coretan, simbol, sandi sandi, gambar, huruf dan angka yang di dalamnya memiliki makna tertentu yang umumnya hanya dipahami oleh orang-orang yang mempelajari ilmu hikmah dan Guru Ilmu Hikmah.

Rajah sendiri mempunyai berbagai macam jenis bentuk dan manfaat. Salah satu rajah yang paling dicari adalah rajah pengasihan yang mempunyai banyak manfaat seperti untuk asmara dan kerezekian.

Lantas Apa Itu Rajah Pengasihan ?
Rajah Pengasihan merupakan jenis rajah yang memiliki manfaat khusus sebagai pengasihan. Rajah inilah yang paling banyak di cari orang untuk membantu memperlancarkan hajat mereka.

Berikut ini manfaat rajah pengasihan yang patut Agan ketahui;

Quote:

Dan masih banyak manfaat serta khasiat rajah pengasihan yang bisa Anda rasakan. Namun, tidak menutup kemungkinan manfaat lain bisa dirasakan.

Lanjuttt gan.... emoticon-Blue Guy Peace



Jenis – Jenis Rajah Pengasihan

Berikut ini beberapa jenis rajah pengasihan yang dibedakan berdasarkan manfaat-manfaatnya.


1. Rajah Pengasihan Untuk Memikat Hati Lawan Jenis

Rajah ini mempunyai manfaat khusus sebagai sarana untuk memikat hati lawan jenis. Karena dalam perancangannya, sudah di tulis berbagai macam doa, simbol dan angka yang mempunyai daya pengasihan khusus untuk mengubah hati seseorang yang benci menjadi cinta kepada kita.

2. Rajah Pengasihan Untuk Keharmonisan Rumah Tangga

Kemudian, rajah satu ini biasanya diletakan pada tembok kamar atau ruang tamu. Rajah ini mempunyai energi untuk meredam emosi yang timbul dalam rumah tangga seseorang. Pemakai sarana ini kebanyakan adalah para pasangan yang ingin mempunyai rumah tangga yang harmonis bebas dari pertengkaran.

3. Rajah Pengasihan Untuk Meningkatkan Kewibawaan

Nah, pada rajah ini. Motif tulisan rajah mengandung energi yang bisa membuat pemakainya mempunyai pancaran kewibawaan yang tinggi. Sarana ini biasanya digunakan oleh para pejabat, pemimpin dan orang yang ingin cepat naik jabatan.

4. Rajah Pengasihan Untuk Pelaris dagangan

Kemudian pada rajah selanjutnya adalah untuk pelaris dagangan. Rajah ini banyak dicari orang yang ingin usahanya ramai dan berkembang. Hal ini dikarenakan energi dari rajah ini mempunyai kemampuan untuk menarik pelanggan datang pada usaha Anda.

Itulah beberapa jenis rajah pengasihan yang ada di masyarakat. Semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda dalam menentukan rajah mana yang cocok digunakan. upsss ini cuman mwmberitahu ya gan bukan untuk diperaktekan atau somb0ng - sombongan.
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)


Jenis rajah sendiri bisa dibedakan dari banyak aspek, mulai dari jenis bahan rajah, dan jenis motifnya.


1. Media Kain suci

Penggunaan media ini banyak digunakan seseorang yang ingin merasakan manfaatnya dengan cepat. Untuk penerapanya, biasanya ditulis di baju, kain putih dan sebagainya.

2. Media Kulit Hewan

Untuk rajah pengasihan yang di tulis pada kulit hewan merupakan rajah yang paling kuat energinya. Kenapa? karena kulit hewan sendiri sudah memiliki daya magis luar biasa. Apalagi jika dikombinasikan dengan rangkaian rajah pengasihan. Contoh kulit yang paling dicari adalah dari kulit kijang, harimau dan kerbau landoh.

3. Media Benda Bertuah

Nah, untuk media satu ini penulisannya sedikit lebih susah. Karena media yang digunakan adalah benda bertuah, contohnya paku, patung, tasbih, cincin, gelang dan masih banyak lainnya. Untuk manfaatnya juga sangat besar, namun untuk mencari media ini yang sedikit susah.

4. Media Kertas

Kemudian, untuk media rajah yang satu ini sangat mudah di dapat dan cukup praktis. Rajah ini biasanya diberikan oleh guru hikmah kepada murid-muridnya yang mencapai ratusan. Kemudian, rajah dengan media kertas juga bisa dibuat oleh orang biasa, namun untuk segi energinya dan manfaat belum bisa dipastikan. Bisa jadi hanya berupa kertas bertulis rajah biasa tanpa manfaat.


Hukum Menggunakan Rajah
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
Mengenai hukum menggunakan rajah sebenarnya masih menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi bagi orang awam yang fanatik tentu akan melarang penggunaan rajah pengasihan.

Padahal jika diteliti lebih jauh, penggunaan rajah ini diperbolehkan. Alasanya adalah isi dari rajah adalah rangkaian tulisan ayat-ayat ALLAH dan isinya pun doa-doa mahabbah.

NAMUN, Anda harus ingat bahwa menggunakan rajah bisa menjadi dilarang alias Haram, hal ini bisa terjadi jika Anda mempercayai bahwa semua manfaat berasal dari kekuatan selain Allah SWT.

Saran , silahkan niatkan dengan benar, gunakan juga dengan benar dan jangan takabur. Tetaplah meminta dan memohon kepada Tuhan agar semua masalah Anda cepat selesai.

Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)

Spoiler for sumber:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya ya gan..


kaskuuser yang baik emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...



Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kanadiyel

nice thread buoskuh

Mengenal RAJAH TUBUH (JIMAT)
mantab om penjelasannya emoticon-Rate 5 Star
tapi klo ane pribadi sih kyknya ga mau pakai yang begitu-begituan, ane maunya menikmati hidup yang apa adanya aja hehe emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bingung mau komen apaemoticon-Traveller
Quote:


Itu komen emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bukannya komen
ane mah cukup doa yusuf gan emoticon-Big Grin

Spoiler for JANGAN DI BUKA GAN!!!:
emoticon-Ngacir2
oh gitu ya gans emoticon-Bingung
Quote:


Dan bukan ada apanya. emoticon-Shakehand2
Kalau di kulit pemakainya langsung bisa juga nggak gan emoticon-Bingung (S)

Btw, ane pernah liat di museum rajah yang ditulis di baju kaos, ada bercak darahnya pulak. Mungkin dipakai pejuang dulu. Agak merinding gimana gitu liatnya emoticon-Takut (S)
berasa di forsup nih emoticon-Bingung
kalo di tubuh yg ane denger pake minyak wangi emoticon-Hammer2
Quote:

Emank
Quote:


Harum
setau gue gan kalau rajah itu sebenarnya gk boleh digunakan,apalagi yg ada gmbar anjing ashabul kahfinya dipajang di dinding rumah katanya bisa syirik dan penghuni rumah juga bisa kayak ada gangguan gitu gan,gue pernah liat ceramahnya dan ada videonya juga diyoutube gan,bisa keserupan juga penghuni rumahnya itu gan.emoticon-Matabelo
profile-picture
almara96 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu sangat menarik. Omong-omong, belum lama ini, saya membeli jimat uang yang juga berfungsi dengan baik dan sudah memberikan hasil pertama. Bisnis saya tumbuh. Saya akan merekomendasikan untuk membelinya amulets-for-money.com
kalo menurut TS, Rajah yg di tulis di media telur trs telurnya itu di bakar...
itu apakah ada yah?

katanya sih untuk pelet... tapi saya tidak tau lagi sih, cuman sempet ditawarin temen dibuatkan .. makasih TS..

Wah, thread nya bagus banget nih gan. Lengkap, informatif dan detail banget info infonya. Jadi kan bisa nambah pengetahuan agan agan dan sista sista kaskuser yang ngebaca thread ente tentang jimat ini gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast emoticon-Toast
lebih baik minta sm yg membuat alam semesta ini..trasa lbih nikmat & tenang

Website resmi penjualan money amulet

Bagi teman - teman yang berminat untuk membeli money amulet silahkan kunjungi website resmi kami yah, (Transaksi AMan kami menggunakan system COD (Cash On Delivery)

Website Resmi Kami : https://moneyamulet.id/
pernah dulu pas masih esde nemu buku rajah dan ane salin ke kertas buat iseng2. begonya ane tanya ke ustadz ane sambil nunjukin tuh rajah cuma mau ngetes ustadznya tau atau nggak. ternyata tau dan ane kena omelin emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh almara96


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di