Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbuakekekAvatar border
TS
mbuakekek
[SURAT TERBUKA] Permintaan keluhan C19517099 kepada XL AXIATA
Saya adalah salah satu pelanggan XL AXIATA dengan no. 0819055*****

Saya mengalami kendala saat perpanjangan masa aktif paket XTRA Combo 12X 6GB, 30hari, pada tanggal 28 Januari 2018. Seharusnya saya menikmati 2GB + BONUS 4GB(4G) Namun layanan tersbut belum saya dapatkan hingga hari ini (21/02/2018), sampai saat ini saya belum mendapatkan konfirmasi bahwa perpanjangan XTRA Combo 12X 6GB, 30hari SUKSES.

Saya sudah menghubungi CS XL melalui telpon, twitter, datang langsung ke XL, namun semua jawaban yang saya dapatkan sama, yaitu tunggu update dari tim terkait kami, karena sedang di follow up. Besar harapan saya melalui Surat Terbuka ini bisa mendapatkan jawaban dari solusi permasalahan saya. No laporan keluhan terkait C19517099.


Spoiler for "Bukti Chat DM dengan @myXLCare":


Spoiler for "Bukti aplikasi myxl paket perpanjangan belum terupdate":

Diubah oleh mbuakekek 21-02-2018 03:05
sasukechanAvatar border
sasukechan memberi reputasi
1
9.4K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan