CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8c12b5c0d7707b298b456d/pelakor-beginilah-ulah-netizen-dan-ulah-kreator-yang-demen-mengusik-pelakor

Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor

Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor

Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor

Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor

"Pelakor adalah jalan hidup yang dipilih secara sadar"

Thread ini dibuat bukan karena membela para pelakor yang ramai di sosial media. Tapi, neng mengajak GanSis untuk sedikit melek bahwa pemberitaan di beberapa artikel media sebelah suka memberi judul berbau pelakor hanya untuk menarik para pembaca dan ikut-ikutan bergosip padahal apa untungnya buat kita sebagai pembaca?

Hiburan yang menarik adalah ketika melihat orang lain susah.
Sedikit mengintip ke sosial media yang banyak mengunggah konten seputaran pelakor. Yaa.. salah satunya di Instagram
Entahlah ini akibat dari beragam reaksi hasil dari hubungan sosial yang rumit dan pergaulan yang menyebabkan membuli secara anonim adalah sebuah obat non kimiawi yang menimbulkan rasa tenang emoticon-Bingung (S)
Obat ini diberikan oleh tukang obat yang dijuluki "polisi moral", biasanya berupa pemilik ID Instagram gosip yang memiliki banyak follower.

Beberapa polisi moral mengutuk jalan hidup yang terlihat hina dengan penuh maksiat.

Quote:


Mari kita kembali mengintip beberapa judul artikel pelakor di beberapa website sebelah
"Ini dia wajah Pelakor yang . . . "
"Netizen anggap wajah pelakor ini hasil operasi pelastik!"
dan beragam judul tulisan dengan hinaan, cacian, bertubi-tubi dari penulis A lalu dijiplak penulis B.
Apakah pantas cacian seperti itu dikonsumsi oleh masyarakat?
Secara enggak langsung, menggiring masyarakat untuk menyudutkan para pelakor.

Apakah pelakor selalu salah?
Bukankah "tamu enggak akan masuk kalo pintu dikunci"
Apakah pelakor akan membuat susah para netizen?
Apakah netizen suci dan pelakor penuh dosa?
Ah.. sudahlah maha benar netizen dengan segala komentarnya emoticon-Cape d... (S)

Pelakor enggak akan hadir, kalo hubungan rumah tangga baik. Setiap masalah dibicarakan baik-baik, dan menjadikan rumah sebagai tempat berteduh yang nyaman dan dirindukan.

Tanpa tahu masalah yang terjadi, lebih baik enggak usah ikut-ikutan menghujat.
Handphone bukan sebuah alat untuk menambah dosa yang sepele dengan ikut-ikutan mencaci, memperpanjang gosip dengan berbagai bumbu yang menghasilkan fitnah.

Enggak ada yang mau menjadi Wanita Idaman Lain (WIL). Banyak juga wanita yang tertipu. Ngakunya duda padahal masih milik orang. Sebagai wanita yaa mana tau, karena enggak mungkin juga pas kenalan langsung nanya "liat KTP nya dong, biar aku ga dibilang pelakor".

Untuk beberapa orang, pelakor sangat menarik untuk dibahas. Menarik sebagai pelampiasan emosi, amarah, kecewa.
Bahkan untuk beberapa penulis artikel di internet, bahasan pelakor pun sangat menarik untuk diulas karena pelakor menimbulkan pro kontra dan enggak akan ada habisnya untuk dibahas.

Kesimpulannya... apakah mencampuri kehidupan orang lain itu akan selalu berujung baik?

emoticon-Angpau


#989 emoticon-Paw

Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor

Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor
Halaman 1 dari 9
Diubah oleh sekkar
ija.... djangan soeka mentjampoeri roemah tangga orang...nanti beneran tertjampoer emoticon-Hammer
Diubah oleh arbib
butuh dua orang untuk menari tango.
jgn semua ditumpahin ke pelakornya
dr pihak laki2 jg bisa ada sebab
dari si bini pun bisa juga.
meskipun ya yg namanya selingkuh itu kagag baik.
Quote:


Pelakor, Beginilah Ulah Netizen dan Ulah Kreator yang Demen Mengusik Pelakor
Yg salah semuanya sih sis,,,dri pihak merasa korban instropeksi dulu kenapa kok bisa suami bisa nyari sensasi lain

Dari si suami juga cek dulu,apa.emang dasarnya mata keranjang apa lemah iman,,kok bisa nyari atau mau selingkuh

Dri yg jdi selingkuhan kenapa mau tergoda atau mau mengoda padahal suami orang


Ambil hikmahnya,semoga keluarga kita tidak mendapat kejadian seperti ini,,,
Maha benar netijen dengan semua ocehannya emoticon-Leh Uga
ya mau bagaimana lagi mbak sekar.. seharusnya sih menjadi hukuman sosial ya kalau berbuat perbuatan tidak terpuji gitu, dan efeknya diharapkan ga ada lagi kasus2 serupa yg terjadi..

yg salah adalah trkadang kita menghakimi dan menuduh seseorang tanpa tahu penyebab jelas (yang sejelas-jelasnya) dari kejadian tersebut apa.. ya seperti yg mbak sekar bilang di trit itu
itu aja sih komen ane emoticon-norose
Diubah oleh memetrivaldo
sebenarnya cinta itu tidak salah yang salah itu orang yang mencintai orang yang sudah berkomitmen dengan orang lain apalagi Sudah halal.

Jgkan yang sudah halal yg pacaran aja pasti ada godaannya, tinggal kita pintar mengambil sikap kalo kalo sudah berkomit dg pasangan lebih baik kita menjaga jarak Dan menjaga perasaan pasangan kita emoticon-Smilie

Spoiler for mampir dimari gan ::
Diubah oleh kkaze22
Ane nyimak aja dah Sist emoticon-Ngacir
ane nyimak aja lah
Quote:


IMHO, yg rawan itu bukan iman tp "imin" di dlm celana.. emoticon-Ngakak
ada pelakor lagi kah :sudahkuduga
Quote:


Lagi musim gan. Macam duren aja emoticon-Ngakak
Quote:


Itu yg namanya dendy ternyata teman kantorku di solo dulu emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya kita doakan saja si Eneng jadi ketua asosiasi pelakor yang bermartabak
Quote:


asal neng jangan ikut jadi pelakor juga emoticon-Ngacir
Quote:

Ya .. cukup jadi ketua partainya saja.

Partai Pelakor Nusantara

Disingkat ppn10%
Ane gembok sekalian dah Sist emoticon-army
:monggo
Kebiasaan orang indo kayanya nyalahin orang lain tapi kagak intropeksi diri. Suami selingkuh selingkuhannya yg di salahin, anaknya gagal yg berhasil di bilang pake orang dalem.
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di