alexa-tracking

Video Mesum Viral Lagi : 2 Siswi dan 9 Siswa Terlibat Video Hohohihe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8bc887d9d770b5668b456b/video-mesum-viral-lagi--2-siswi-dan-9-siswa-terlibat-video-hohohihe
Video Mesum Viral Lagi : 2 Siswi dan 9 Siswa Terlibat Video Hohohihe
Kasus video cabul anak dibawah umur terjadi lagi. Dua siswi dan sembilan siswa di beritakan melakukan pembuatan atau perekaman video hohohihe ketika jam istirahat sekolah. Kejadian tersebut dikabarkan ada di kecamatan playen, gunung kidul, daerah Yogyakarta Indonesia.

Video HoHo Hihe sembilan siswa dan dua siswi SMP tersebut beredar di wilayah gunung kidul, video tersebut konon kabarnya sempat di unggah ke facebook. Di situlah awal mula kehebohan warga masyarakat setempat. Pihak sekolah di sana menyatakan benar video tersebut di buat anak didiknya. Kesebelas siswa siswi tersebut kini di bina oleh sekolah untuk perbaikan mental, sikap dan budi pekerti.

Kepsek SMP itu mengakui, video tersebut merupakan kejahilan murid muridnya. Awal mula video tersebut heboh adalah dari pesan berantai di whatspp. Kepsek tersebut mengakui awal mula mendapat informasi itu, bermula dari laporan salah seorang alumni pada Sabtu kemarin. Alumni tersebut melaporkan bahwa di Facebook ada video hohohihe yang di bintangi oleh adik-adik kelasnya.

Berita seperti ini cenderung berulang atau terjadi lagi. Di era teknologi informasi terkini semakin sering kita temui hal sedemikian. Ada baiknya proteksi dan tindakan berikut perlu di ambil para orang tua dalam menjaga anak, dari bahaya yang sedemikian
Spoiler for "Video Asusila 2 Siswi dan 9 Siswa SMP Dibuat untuk Bercanda":

Quote:

Soal larangan, apa saja yang boleh dikerjakan oleh anak, batasan usia yang boleh untuk melakukan hal yang dikerjakan dewasa dan berbagai hal lainnya, nampaknya harus di perketat oleh kita.  pemahaman dengan bijak, baik itu agama, norma adat dan larangan peraturan yang berlaku, mestinya kita berikan pemahaman secara terus menerus kepada anak anak kita. Sebagai orang tua, yang paling bertanggung jawab dengan kejadian sedemikian, tentu saja adalah kita. Jadi mestinya memang kita wajar saja, lebih capek sedikit, untuk memberikan pemahaman yang benar dan larangan yang tak boleh di langgar kepada anak anak kita.
Quote:

Pengecekan secara berkala, apa saja isi perangkat yang di pegang si anak, jejak koneksi internet dan jejak digitalnya dalam berselancar di dunia Maya mesti kita ketahui. Apa saja yang dia lakukan dengan perangkat tersebut, isi folder, rekaman video dan foto yang mereka buat mesti harus tiap hari kita luangkan waktu untuk periksa.

Jika tak sanggup untuk kontrol dengan ketat, maka mungkin lebih baik tidak memberikan mereka perangkat digital dan koneksi internet mobile. Dalam hal ini, sepertinya orang tua harus bisa tega, jika anaknya merengek meminta sesuatu yang sebetulnya belum terlalu di butuhkannya. Dan jika terpaksa memberikan itu dengan alasan mempermudah komunikasi, maka kontrol yang ketat harus di terapkan dengan cermat.

Anak anak seusia SMP, tentunya belumlah layak di berikan sebuah perangkat digital seperti halnya smartphone. Namun di saat ini, itu sudah sulit sekali di hindari. Jalan terbaiknya, bila sudah terlanjur memberikan fasilitas serupa kepada anak, maka kontrol yang ketat harus di lakukan.
Quote:

Mungkin ada baiknya, penegasan larangan membawa kamera, telepon genggam, dan perangkat digital lainnya, yang tidak di perlukan dalam proses belajar mengajar itu di larang dengan tegas. Dan bagi pelanggaran yang terjadi sangsinya harus tegas pula. Walaupun terkadang aturan ini melempem, seiring adanya protes dari wali murid. Namun semua walimurid mestinya menyadari, pemberlakuan aturan yang ada itu demi kebaikan bersama.
Quote:

Ketiga hal yang tersebut tadi memang adalah hal umum. Kalo kata anak jaman now, itu sudah basi. Tapi, demi kebaikan bersama, apa salahnya itu kita lakukan dan di terapkan dengan tegas. Soal anggapan anak, yang mengatakan bahwa kita sebagai orang tua yang ketinggalan jaman, itu kan sudah biasa. 

Bukankah kita juga dulu menganggap ketegasan orang tua kita dulu juga sebagai hal yang kolot. Tapi mereka tetap tegas dan tidak terpengaruh dalam mendidik kita. Nah ketegasan para orang tua kita dulu dalam membesarkan dan mendidik kita hingga saat ini nampaknya perlu untuk di kopi.
Spoiler for "Sumber sumber":

dah tau
jir ni entut antusias banget ama beginian emoticon-Om Telolet Om!
Video Mesum Viral Lagi : 2 Siswi dan 9 Siswa Terlibat Video Hohohihe
Video Mesum Viral Lagi : 2 Siswi dan 9 Siswa Terlibat Video Hohohihe
link videonya kalo ada emoticon-Big Grin
mampir di trit hohohihihehe
Batasan intinya deh
nungguin linknya gan emoticon-Hammer (S)
ni ts pasti pemimpin nya
NO LINK= HOAX emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyimak gan siapatau ada yg kasi link.a
Quote:


sipp hahaha
"Kena deh"

emoticon-Cool
no link hoax. emoticon-Big Grin
Quote:


Video Mesum Viral Lagi : 2 Siswi dan 9 Siswa Terlibat Video Hohohihe

Tidak Ada Link Lank Link Lank ya

Video Mesum Viral Lagi : 2 Siswi dan 9 Siswa Terlibat Video Hohohihe

Di Tutup Dulu - Yang Mau Lanjut Silakan Ke Sebelah

emoticon-nyantai
Salam damai aja tanpa link nya emoticon-Goyang
Wah parah amat dah ini