CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
[JANGAN SAMPE SALAH BIKIN/BELI !!] Nasi UDUK/LEMAK/GURIH/LIWET baca PERBEDAAN nya ya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a88fd766208819e5e8b4567/jangan-sampe-salah-bikin-beli--nasi-uduk-lemak-gurih-liwet-baca-perbedaan-nya-ya

[JANGAN SAMPE SALAH BIKIN/BELI !!] Nasi UDUK/LEMAK/GURIH/LIWET baca PERBEDAAN nya ya.

[JANGAN SAMPE SALAH BIKIN/BELI !!] Nasi UDUK/LEMAK/GURIH/LIWET baca PERBEDAAN nya ya.


Salam Kaskuser,
Kali ini TS mau ngebahas tentang yang ena-ena deh pokoknya, semenjak ane tinggal jauh dari rumah.. TS selalu rindu dengan masakan Indonesia.

Dan beberapa hari ini TS bawaan nya selalu laperrrr terus, maklum diet yang selalu gagal ini menjadi motivasi TS untuk makan *jangandi-ikutin*

Di Thread kali ini TS akan ngebahas tentang perbedaan antara Nasi Uduk, Nasi Gurih, Nasi lemak dan Nasi liwet! Coba deh ngebayangin nama makanan tersebut apalagi dipagi hari gini langsung banget ane terbuai oleh halusinasi yang nikmat banget ya buat di icip gan/sis.
Simak YUK perbedaan nya, jadi jangan sampai salah pesan ya gan/sis.


Quote:



Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for "Inspirasi TS":


Laper yaaaa?

*cieeeeelapercieee*

hahaha emoticon-Big Grinemoticon-Peace

Makanan nusantara  yang ditulis TS memang selalu menjadi favorite masyarakat luas, ane pribadi suka banget sama nasi liwet ditambah kerupuk putih kaleng, LUAR BIASAA!!
kalau agan/sis suka yang mana nih? Nasi uduk/Nasi lemak/Nasi kuning gurih/Nasi liwet? Share yuk bareng TS dan Kaskuser lain, biasanya berapa sih harga nasi-nasi nusantara yang dijual disekitar gan/sis?

Ane penganut makanan yang praktis, jadi biasanya kalau lagi rajin sih masak sendiri, tapi kalau males nya lagi dateng ane langsung beli.

Demikian Perbedaan Nasi uduk/Lemak/Kuning Gurih dan liwet jadi jangan lagi ya sampai salah buat maupun beli yah gan/sis.

[JANGAN SAMPE SALAH BIKIN/BELI !!] Nasi UDUK/LEMAK/GURIH/LIWET baca PERBEDAAN nya ya.
kaskuser yang baik jangan lupa meninggalkan rate 5
Akhir kata TS hanya memberikan sebagian informasi yang diketahui berdasarkan pengalaman pribadi yang kepo. Seandainya ada kesalahan penyampaian ataupun kata-kata yang tidak berkenan, TS memohon maaf.
Thanks dan Keep Health emoticon-rose


Sumber : Tukang jualan makanan yang selalu TS mintain kerupuk banyakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YeuAnh
Halaman 1 dari 3
makan mak
ahh, nasi2an gurih ini paporit aku bingitsemoticon-Genit
dari nasi uduk ampe risotto, nasi liwet ampe paella, suka semua.

Mm, tp koreksi dikit ya dek, setauku nasi uduk banyakan org buatnya ga pake lengkuas deh.
Kalo nasi liwet ada nasi liwet sunda ada nasi liwet solo.
Quote:

makan bang emoticon-Betty (S)
jangan lupa traktir TS

Quote:

sama nih, ane suka nasi liwet.. aplg dimakan nya pake tangan gak usah sendok2an,
alamakjang.. melayang ngebayangin nya nih emoticon-Ngakak
eh ada yg sunda yah liwet ?
aku biasa makan yg solo sih, pasti rasanya sama2 enak.
btw thanks advice nya emoticon-rose

Ini sih semua orang jg pasti suka, enak semua & makanan sehari2 orang kita. Apalagi nasi padang nasi kapau emoticon-Wkwkwkemoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh hoppusangel
Quote:


aduh nasi padang tuh bener nikmat tiada tara lah udah .. btw jajanin ane nasi padang juga dong pake telor dadar sama perkedel emoticon-Ngakak (S)
Fav aku nasi liwet, biasanya akhir pekan suka dibikinin.
Pakai ikan teri, peda, tahu tempe, oseng kangkung emoticon-Genit
Quote:


wah sama dong kita favoritenya jangan2 kita jodoh *EH* emoticon-Takut (S)
Nasi Lemak udah ada di Indonesia juga toh Sist
Kek gimana ya rasanya emoticon-Belo
Quote:


yup sudah ada gan, kebanyakan ada di pulau sumatera tuh nasi lemak .. rasanya hampir mirip sama nasi uduk, cuma aromanya lbh harum nasi uduk sih emoticon-Takut (S) agan pecinta nasduk juga ?
Quote:

Iya suka nasi uduk, nasi rames juga emoticon-Embarrassment
Rasanya hampir sama tapi aromanya harum nasi uduk, berarti masih enakan uduk ya emoticon-Belo
Di tempat ane belum ada jadi belum nyobain
Quote:


wah lain kali ajak2 lah TS buat makan nasi rames emoticon-Ngakak (S) iya kalo ane pribadi lebih suka nasi uduk daripada nasi lemak .. balik lagi biasanya tergantung selera emoticon-Malu (S)
Quote:

Ayok aja Sist, cuma goceng inih emoticon-Leh Uga
Kalo ane dah nyobain nasi lemak aja baru bisa menilai mana yg enak emoticon-Embarrassment
Quote:


hayuuu mauu , lauknya yg banyak om nasi rames nya jadi gak goceng emoticon-Ngakak ya didaerah mana om tinggalnya ? nanti juga nyebar tuh nasi lemak
Quote:

Daerah yg gak begitu jauh dengan Jogja emoticon-Embarrassment
Ya kalo lauknya banyak boleh aja, asal sisanya bayar sendiri ya emoticon-Wakaka
Quote:


yah kirain dijajanin sama om nya emoticon-Traveller
oalah sekitar jogja toh, sama dong wong jowo kita emoticon-Takut (S)
yg paling memungkinkan dibikin di rice cooker... eummm nasi liwet ala2...
jaman masih ngekost pernah bikin. ga sama sih, tp uda ngobatin kangen ama pulau Jawa emoticon-Big Grin
Quote:

Ya kan goceng emoticon-Leh Uga
Wah iyo tah, sampeyan mendi mbak e emoticon-Embarrassment
btw, baru ngeh kalo threadnya bukan di Lounge emoticon-Hammer
Keknya gembok sekalian deh sist emoticon-army
emoticon-Monggo
Ane suka semuanya, bisa nyembuhin laper kalo pas kumat emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di