alexa-tracking

Apa Itu Hohohihe? HoHo HiHe Terheboh Tahun 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a84ff4edcd770011b8b4568/apa-itu-hohohihe-hoho-hihe-terheboh-tahun-2018
Apa Itu Hohohihe? HoHo HiHe Terheboh Tahun 2018
Pengertian Hohohihe sebetulnya tidak rumit. Jika di uraikan menjadi beberapa  kata HoHo Hihe menjadi 2 kata dan di pecah lagi bisa menjadi empat pecahan yaitu ho ho dan hi he. Nah hohohihe ini di wilayah surabaya sangat populer untuk menggantikan kata nganu.
Quote:


Kali ini dalam thread ringan yang mungkin ga penting banget, ts akan mengulas sedikit pengertian hohohihe yang sebenarnya. Walaupun hohohihe tak penting untuk di bahas, namun ini merupakan ilmu dan kosa kata baru yang juga perlu masyarakat dunia tahu. Pengetahuan masyarakat dunia akan adanya ungkapan hohohihe tak kalah pentingnya dengan pembahasan starman dan Tesla Roadster besutan Elon musk di SpaceX nya.

Quote:



Masih banyak mengenai hohohihe yang sebenarnya bisa di bahas kali ini. Namun di takutkan pembaca bosan, jenuh dan males baca, serta hal lainnya yang belum tersebut, maka di putuskan bahwa :
emoticon-Imlek

Thread hohohihe kali ini kita sudahi. Dilain waktu nanti akan diulas tentang HoHo Hihe yang sempat mengguncang dunia pemberitaan Indonesia, jika ada kesempatan.
Spoiler for "Contoh kasus HoHo HiHe Terheboh Tahun 2016 bukan 2018":


Salam damai Indonesia dan tetap waspada dari kejahatan hohohihe yang sembarangan.
emoticon-terimakasih

Salam damai Indonesia Dan Jangan Lupa Bahagia
jujur aja, ane gak tau emoticon-DP
KASKUS Ads
HoHo HiHe ?? emoticon-Bingung
image-url-apps
arek suroboyo pasti paham cak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
hohohihe emang mantap emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mari budayakan hohohihe sesuai dgn yg seharusnyaemoticon-Ngakak
hohohihe hihehoho emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:
Nah sepuh SBY nih emoticon-Nyepi
Quote:
tull
Quote:
iya
Quote:
sama dong
Quote:
jangan ada penyalahgunaan hoho hihe lagi gan emoticon-Toast



image-url-apps
hooh hiih
image-url-apps
Quote:

Cukup lumayan meramaikan suasana
Quote:

Ya begitulah
image-url-apps
hehe hihi huhu
image-url-apps
Quote:

Quote:

Buat nyegerin saraf biar ga tegang karena isu sara melulu gan

SELINGKUH ATAS NAMA DENDAM - Contoh Berita Hoho Hihe

image-url-apps
Spoiler for Hoho hihe:

Belum Sempat Hohohihe, Kakek Banyu Urip Tewas - Contoh Berita Hoho Hihe

image-url-apps
Spoiler for Hohohihe:
image-url-apps
Hohohihe jadi artinya nganu ya gan
image-url-apps
Gak tau Haha Hihi gw gan
Kalau Ikeh Ikeh Kimochi lumayan tau
image-url-apps
ane baru tahu Om Puh
image-url-apps
gatau apa itu hohohie
image-url-apps
nice info gan, bermanfaat banget
×