CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a814591dad7707c4e8b4567/5-hero-mobile-legends-yang-lumayan-sulit-dimainkan

5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan

Dalam Mobile Legends: Bang Bang, banyak sekali Hero yang bisa kita mainkan. Selain memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda, banyak Hero Mobile Legends yang memiliki tingkatan mudah untuk dimainkan sampai tingkatan yang lumayan sulit dan membutuhkan latihan yang sering agar kita bisa memainkannya.

Kali ini, ane akan membahas 5 Hero yang bisa dibilang lumayan sulit buat dimainin di Mobile Legends. Apa aja sih Hero-nya? Yuk kita lihat.


1.Fanny

5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan

Hero yang pertama ini bertipe Assasin dan memiliki game play mirip salah satu karakter di anime Jepang sana gitu deh, Gan. Fanny ini salah satu Assasin yang bisa dibilang ngeselin banget dengan Skill andalannya “Steel Cable”. Fanny bisa lompat dari tembok satu ke tembok lainnya, dan mampu mengejar musuh yang berusaha kabur dari war, atau juga bisa dipakai buat kabur dengan cepat.

Untuk memakai Hero Fanny, dibutuhkan latihan yang cukup. Kalau Agan sudah berhasil nguasain Hero ini, dijamin banyak musuh yang takut kalau harus berhadapan dengan Fanny.

Buat counter Hero Fanny, bisa dengan stun milik Eudora, atau juga dengan Skill Ultimate Hurricane Dance milik Akai, dijamin Fanny bakalan disable sama Ultimate milik Akai.


2. Hayabusa

5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan

Hayabusa adala Hero bertipe Assasin. Ninja keturunan dari klan Iga ini memiliki kemampuan unik,dengan Skill Quad Shadow milikinya. Hayabusa melepaskan empat Shadow yang terbagi ke 4 arah dan dapat berpindah-pindah ke bayangan tersebut dengan sangat cepat. Bisa digunakan buat menyerang dan juga kabur dari serangan.

Kadang-kadang masih ada pemain yang masih belum mengerti cara memakai Skill Quad shadow milik Hayabusa. Salah-salah, ketika memakai Quad Shadow malah jatuh berada di tengah-tengah pertempuran atau Tower lawan. Mainin Hero Hayabusa ini memang butuh latihan dan juga jangan panik saat memakai Skill Quad Shadow-nya.

Hero yang cocok buat counter Hayabusa yaitu Zilong, karena dapat melakukan dash dan mengejar hayabusa. Satu lagi yaitu Aurora yang dapat membekukan lawan dengan skill-nya sehingga lawan tidak dapat bergerak dan mengeluarkan Skill.


3. Kagura

5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan

Kagura meski dari tipe Mage, hero ini sudah mengalami nerf berkali-kali karena selain cukup rumit buat dimainin, Kagura bisa dibilang Hero yang terlalu kuat untuk seorang Mage. Dengan senjata Seimei Umbrella, Kagura memiliki 6 Skill Aktif dan memiliki damage yang lumayan sakit. Selain itu, Cooldown-nya juga lumayan cepat dan bisa digunakan tergantung dari cara bermain kita. Semua Skill-nya bisa digunakan buat Spamming, Jungling, Initiate War, atau kabur saat berhadapan dengan musuh. Keren abis kan?

Pada awal pertandingan, Kagura sangat efektif di lane tengah karena Skill-nya bisa mendominasi lane. Kalau Agan berhasil melakukan Combo dari semua Skill-nya, dijamin musuh kelabakan lawan Kagura. Pasti bete deh kalo ketemu Kagura 1 vs 1 di lane.

Cara yang cocok untuk counter Kagura di mid lane adalah dengan terus bergerak menghindari serangan Seimei Umbrella-nya. Jadi Hero yang cocok untuk melawan Kagura adalah Irithel. Dengan Skill Pasifnya, irithel dapat menyerang sambil bergerak, jadi gak perlu khawatir saat payungnya Kagura menyerang.


4. Chou

5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan

Hero bertipe Fighter ini memang memiliki damage yang gak begitu sakit dibanding Hero Fighter lainnya. Selain itu, hampir semua Skill Chou harus berhadapan dengan musuh dari jarak yang sangat dekat. Cara bermain Chou ini lebih mengandalkan taktik bermain dengan cara menculik Hero musuh menggunakan Ultimate Skill-nya The way of Dragon. Yang paling sulit adalah ketika kita mencoba untuk Initiate karena sangat mudah diganggu oleh musuh terutama Hero-hero CC (crowd control) seperti Aurora dll. Selain itu, dibutuhkan timing yang betul-betul pas dan sangat singkat saat menggunakan Skill 2 Shunpo yang membuat Chou immune beberapa saat.

Yang d perlukan saat bermain Hero Chou yaitu pengaturan saat menggunakan Skill-nya sehingga kita bisa memainkan Hero ini dengan maksimal. Selain it,u Item juga perlu di perhatikan saat melawan sususan Hero tim lawan karena sangat berpengaruh agar kita bisa counter serangan yang akan terjadi.

Cara counter Hero Chou cukup mudah. Cukup pick Hero dengan keahlian CC (Corwded Control) seperti Aurora, Nana, Akai dan banyak lagi.


5. Alice

5 Hero Mobile Legends yang Lumayan Sulit Dimainkan

Hero terakhir yang menurut ane sulit buat dimainin adalah Alice, karena Skill Alice bisa dibilang unik. Biasanya Hero Mage itu kan di belakang Tank/Fighter sambil spamm Skill. Tapi beda dengan Alice yang mengharuskannya teleport menyerang ke arah musuh dengan Skill 1-nya lalu menggunakan Ulti-nya. Kebayang kan kalo salah pakai Skill terus malah teleport di waktu yang salah, bisa-bisa malah jadi sasaran empuk lawan.

Walaupun Role-nya Mage, Alice mempunyai Skill Pasif Blood Ancestry yang membuatnya jadi alot seperti Tanker. Dengan Skill Ulti-nya yang bisa nyedot darah musuh kaya nyamuk dengan area yang lumayan besar, membuat Alice bisa bertahan dari serangan musuh.

Cara main aman dengan Alice adalah melakukan combo skill 1 Flowing Blood untuk teleport ke tengah-tengah musuh, lalu skill 2 Blood Awe yang dapat mengikat musuh, lalu Ultimate Skill Blood Ode, dan gunakan Skill 1 lagi untuk kabur. Tapi semua tergantung situasi dan kondisi saat war. Karena itu kita harus bisa memaksimalkan Skill teleport tersebut supaya kita bisa memainkan Hero Alice secara maksimal.

Cara counter Hero Alice sangat mudah, cukup pick Hero CC(crowded control) macam Nana, Aurora, atau Eudora, sudah cukup buat bikin repot Alice.


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Barusan itu 5 Hero yang menurut ane lumayan sulit buat dimainin di Mobile Legends: Bang Bang, karena selain Skill-nya yang lumayan rumit, pemakaian Hero di atas juga memerlukan latihan ekstra supaya kita mahir.

Kira-kira Agan punya Hero Mobile Legends: Bang Bang yang susah dimaninin? Share di mari!


KASKUS Battleground kembali memeriahkan arena e-sports Indonesia dengan total hadiah hingga 1 Miliar Rupiahsepanjang 2018! KASKUS Menjawab animo tinggi terhadap game online yang sedang membius gamer Indonesia dengan KASKUS Battleground - Mobile Legends. Pada gelaran KASKUS Battleground 2018, game yang dikompetisikan secara khusus adalah Mobile Legends.

Segera bentuk tim yang terdiri dari 6 orang (5 pemain + 1 cadangan) dan daftarkan tim Kamu dengan biaya pendaftaran Rp 50.000/tim di KASKUS Battleground - Mobile Legends Season 1 - Wave 1! Simak info lengkapnya DI SINI.

battleground.kaskus.id
Halaman 1 dari 8
tidak main em el emoticon-Ngacir
Diubah oleh peler.v10
Alice combo pake spell stun, pake sepatu yg cepet lari
Saya maen biasanya Pakek
Lyla, Zilong Dan Mbak miya
gk ada yg sulit bagi gw gan emoticon-Cool
rafaela yang paling susah
udah pick belum di lock,udah dikata2in apalagi kalo di rank
pake earth spirit juga susah gan , lebih gampang invoker daripada earth spirit
Moba ko 8 Bit..
emoticon-Betty
Gw biasa pake pudge gan emoticon-Betty
Quote:


Beda kali gan, masa disamain emoticon-Ngakak
mejeng dl di trit ML :emoticon-Games
Quote:


jd biasa pake apa gan
ane user chou nihemoticon-Cool
ane mainnya vainglory ma dota emoticon-Ngacir
Pake fanny gampang bre, tinggal set ... ke dinding.
Set ... set ... ke hutan.
Set ... set .... set .... kumpul gank dapet savage emoticon-Cool
Diubah oleh arif.pambudi13
Cari yg gampang aja deh klo gtu emoticon-Pertamax
Diubah oleh longinez
Quote:


Biasanya tak pakai minyak wangi emoticon-Betty
kagura itu hero indah lhoo
Kalo menjelek2an trit official dibanned ga ya emoticon-cystg
em el
Analog mulai menguasai kaskus emoticon-Leh Uga

Edited:
Btw, nanti malem VG 5v5 keluar jadi 8bit harap jangan hijrah emoticon-Cool
Diubah oleh prariga
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di