CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a8136a8e052279f7f8b4570/hero-mobile-legends-bang-bang-lesley-sniper-pertama-di-land-of-dawn

Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn

Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn


Hero Marksman terbaru Lesley, si penembak jarak jauh Mobile Legends: Bang Bang yang serem abis nih, Gan!

Skill-nya yang bisa menyerang musuh dari jarak jauh dan juga stun lawannya, apalagi Skill Master of Camouflage yang bisa bikin Lesley jadi tidak terlihat. Marksman ini memiliki Skill Ultimate yang tidak terlalu sakit sih, Gan. Tapiii... Lesley ini susah banget untuk dibunuh, dan punya potensi yang besar di late game. Bisa dibilang Lesley adalah Hero yang ngeselin kalau 1 by 1 di lane apalagi kalau jago maininnya, dijamin bisa mendominasi lane musuh!


Cerita Singkat Hero Lesley

Lesley dibesarkan oleh Vance Family, di mana ayahnya dahulu bekerja menjaga keluarga bangsawan ini. Saat terjadi serangan oleh rival Vance Family, ayah Lesley terbunuh di dalam pertempuran. Untuk membalaskan dendam ayahnya tersebut, Lesley kemudian bergabung dengan tim penyerang Vance Family. Ia mengambil senapan laras panjang hitam milik ayahnya dan menyelesaikan misi terakhir ayahnya. Air matanya terus menetes selagi ia melepas tembakan ke musuh dan menghabisi para pembunuh ayahnya tersebut. Air mata terakhir menetes saat tembakan terakhirnya menghabisi seluruh rival keluarga bangsawan itu.

Lesley pun lalu diadopsi oleh Vance Family sekaligus menjadi orang kepercayaan untuk mengasuh sekaligus mengawasi pewaris tunggalnya, Harley, yang aslinya memang seorang pembuat masalah. Ia menggunakan bakatnya dalam hal sihir untuk menyebabkan banyak masalah di Vance Family, namun hanya Lesley yang bisa mengontrol Harley. Kenakalan Harley akhirnya berhenti berkat kebaikan hati Lesley.

Sempat berpisah cukup lama karena Harley yang pergi mempelajari sihir di Lion Academy, Lesley akhirnya mendapatkan kabar tentang adik angkatnya tersebut berkelana di Land of Dawn yang sangat berbahaya. Ia pun segera pergi untuk menemukan adik angkatnya tersebut dengan senjata warisan ayahnya. Setelah beberapa saat, akhirnya Lesley berhasil menemukan Harley dan terkejut melihat perubahan pada Harley, dari seorang bocah kecil menjadi seseorang yang lebih dewasa setelah mendapatkan banyak pengalaman hidup selama berpisah.

Lesley pun akhirnya memutuskan untuk mengawasi Harley berlatih dan diam-diam melindunginya dari kejauhan. Sejak saat itu, setiap monster yang terkena sihir Harley akan tertembak oleh peluru hitam. Kabar ini akhirnya tersebar di seluruh penjuru Land of Dawn tentang seorang penyihir muda yang diikuti oleh sniper bayangan misterius
.


SKILLS

Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn Skill 1 Master Of Camouflage

Lesley menyamar seperti di sekelilingnya, selama 3 detik meningkatkan 30% pergerakan + 50 physical attack. Skill Passive yang menambah Critical juga ter-reset. Ketika Lesley berkamuflase, Lesley tidak bisa di-hit dengan Basic Attack.


Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn Skill 2 Tactical Grenade

Lesley melempar granat ke arah musuh dan knockback musuhnya. Skill ini juga bisa menghentikan Lesley ketika sedang melakukan Ultimate skill dengan Sniper. Bisa juga dipakai buat kabur dari musuh dan kalau kalian bisa manfaatin Skill ini, kalian bisa nendang musuh ke dalam Tower.


Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn Skill 3 Ultimate Ultimate Snipe

Lesley membidik dan fokus ke Hero yang dipilih atau Hero di sekitarnya. Hit sampai 4x dengan peluru, memberikan damage 200/250/300 + 5%/5%/5% dari darah yang hilang dari musuh tersebut. Setiap 1 peluru yang terkena musuh bakalan mengembalikan energi Lesley sebesar 10, peluru-pelurunya pun bisa di-block oleh Hero team musuh lain.


Hero Mobile Legends: Bang Bang, Lesley Sniper Pertama di Land of Dawn Passive Lethal Shoot

Hit musuh dapat menambahkan energi Lesley sebesar 5 energi. Jika Lesley tidak terkena damage selama 5 detik maka range Lesley akan menjadi lebih jauh dengan 35% Critical Attack dan di x1.2 damage dari Item. Setiap kali memakai Skill, maka Skill Passive ini akan ter-reset.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Lesley ini spesialis nyerang dari jarak jauh Gan. Jadi ketika mau war, usahain jangan maju paling depan. Manfaatin rumput di sekitar buat nyerang musuh, dijamin musuh pasti bakalan bingung nyariin si Lesley. Buat Ultimate Skill-nya, lebih cocok dipakai execute musuh yang sekarat dari serangan si Lesley. Cocok banget kan buat ganking Hero musuh?

Kalau menurut ane, Hero ini cocok banget dikasih Item Critical dan Attack Speed. Dengan Combo Hit biasa dulu sampai Passive-nya Lesley full, baru pakai Skill 1 Camouflage, lanjut lagi Hit biasa dijamin pasti sakit banget. Ditambah lagi Skill Ulti-nya bisa dipakai dari jarak jauh, musuh gak akan bisa kabur dari serangan Lesley.

——---------------------------------------------------------------------------------------------------

Munurut Agan, gimana sniper yang satu ini?
Mungkin ada pendapat lain dari Agan-Agan tentang hero satu ini?



Source Youtube video: BluePanda



KASKUS Battleground kembali memeriahkan arena e-sports Indonesia dengan total hadiah hingga 1 Miliar Rupiahsepanjang 2018! KASKUS Menjawab animo tinggi terhadap game online yang sedang membius gamer Indonesia dengan KASKUS Battleground - Mobile Legends. Pada gelaran KASKUS Battleground 2018, game yang dikompetisikan secara khusus adalah Mobile Legends.

Segera bentuk tim yang terdiri dari 6 orang (5 pemain + 1 cadangan) dan daftarkan tim Kamu dengan biaya pendaftaran Rp 50.000/tim di KASKUS Battleground - Mobile Legends Season 1 - Wave 1! Simak info lengkapnya DI SINI.

battleground.kaskus.id

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di