CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a81127e162ec2994a8b457c/sikap-2-pria-yang-berlawanan-disaat-putus-cinta

Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

🔥HT-45🔥

Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Cinta terkadang begitu membahagiakan, tapi terkadang begitu menyedihkan. Banyak hal dilakukan yang berlawanan dengan akal sehat jika sedang di mabuk cinta. Hal yang awalnya dianggap impossible , akan menjadi possible saat sedang jatuh cinta. Beribu kata dan bahasa indah tak akan cukup diucapkan saat sedang jatuh cinta.

Ibarat 2 sisi mata uang selain perasaan bahagia, ada juga perasaan sedih didalam bercinta. Perasaan akan hancur-sehancurnya saat cinta itu kandas dan berlalu. Kesepian melanda ditengah keramaian saat cinta itu pergi berlalu. Apapun akan terasa hambar, kegelapan membayangi, kesepian mengikuti, kesedihan mendekap jiwa.

Wanita memang makhluk yang memiliki perasaan peka dan mendalam, tapi para pria pun memiliki perasaan yang lebih mendalam daripada wanita hanya saja tertutup dengan sikap yang "sok kuat." Kali ini akan dibahas sikap 2 orang pria saat putus cinta. Sikap mereka sungguh berlawanan dan bertolak belakang. Ada yang bersikap negatif dan ada juga yang bersikap positif. Dengan kekuatan kuota sekarat, so CEKIDOT.


Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta

Quote:


Quote:


Sungguh sikap yang sangat berlawanan di satu momen yang bersamaan. Putus cinta bukanlah akhir dari segalanya walaupun semuanya telah berakhir. Apapun yang terjadi, kehidupan tetap harus berjalan. Yang terpenting dalam cinta itu adalah melihat orang yang kita cintai bahagia, walaupun bukan bersama kita.

Suka belum berarti cinta
Cinta belum berarti sayang
Sayang belum berarti memiliki



Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta


Spoiler for Source Thread:


Spoiler for Collection Thread:


Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Diubah oleh ssh4ndsom3
Halaman 1 dari 7
Save Pekiwan emoticon-Cool

Spoiler for Bonus:


Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Diubah oleh ssh4ndsom3
Reserved
ya ambil sisi positifnya aja sih, mungkin belum jodohnya aja, ntar kalau emang jodoh kita pun biasanya bakal balik lagi emoticon-rose
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
yah kalo emang belum jodohnya mau diapain lg, terima aja emoticon-Leh Uga
Saat diputusin cinta sama pasangan, pasti hati akan hancur...
boleh lah... melow... sedih.. marah...
tapi jangan keterusan apa lagi sampe merusak diri sendiri.
Energi marah yg ada harus dikendalikan, tunggangi rasa marahnya jadi energi positif u/ ke arah yg lebih baik dengan berusaha sekuat tenaga akan membuktikan ke mantan bahwa suatu saat nanti dia akan menyesal telah memutuskan tali cintanya.
Nah dgn energi yg ada... fokuslah u/ jadi orang yg berprestasi.
Gitu gan kata temen ane...
Kalo jomb mau putus gimana
akhirnya Deni dan Dedi jadianemoticon-Shakehand2
Sungguh cerita yang menyeramkan emoticon-Takut
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Sikap 2 Pria yang Berlawanan Disaat Putus Cinta
Td gw liat tritnya Dedi. Jleb emang
kayaknya waktu ane dulu ga kayak gitu deh. berarti ane memiliki sikap ketiga pria emoticon-Ngakak (S)
kalo om TS biasanya yg mana?
Oh biasalah putus cinta, yah mungkin karena terlalu berharap ya sama ceweknya...
Harusnya itu nerima skenario Allah, berdoa yang terbaiklah untuk mereka yang sudah menikah, dan berdoa juga untuk yang patah hati. emoticon-Nyepi
emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh gigihrizqi
ane mah cuex saja gan
Quote:


Ente gimana gan kala itu
nice thread bre
gemboked aja deh emoticon-army
Diubah oleh mrbutong
Tetap tegar.
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di