KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Hey Kau, Si Tukang Makan...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a80251831e2e6ee568b456a/love-letter-2-hey-kau-si-tukang-makan

[LOVE LETTER 2] Hey Kau, Si Tukang Makan...

aku suka dengan pria yang doyan makan. membuatku ingin memasakkan makanan untuknya setiap hari.
sampai akhirnya aku melihatmu...


aku melihatmu dengan lahapnya menyantap rujak buah ceremai. kuperhatikan wajahmu menahan rasa masamnya buah itu, tapi kau tetap terus melahapnya seakan itu adalah makanan terlezat di muka bumi.
masih ku pantau.


di lain waktu, tanpa sengaja ku melihat lagi dirimu yang sedang menikmati rujak jeruk nipis. aku mengernyitkan dahi. sebegitu sukanya kah kau dengan makanan asam dan pedas? bahkan kulit jeruknya pun kau makan dengan santainya. aku mulai penasaran dengan dirimu.
masih tetap ku pantau.


oh, ternyata takdir memihakku. aku menemukanmu kembali. kali ini kau terlihat sedang asyik menghabiskan setangkai mangga muda dengan sambal rujak. ekspresimu yang keasaman membuatku tertawa. siapakah namamu?
selalu ku pantau.


tidak, aku tak akan menyeleding lehermu. aku hanya ingin tahu namamu. ternyata Tuhan sangat sayang padaku. Ia mengutus malaikatnya dalam wujud manusia untuk menjawab rasa penasaranku. malaikat itu mengatakan padaku bahwa namamu adalah "chumnan" saat ku sedang melihatmu makan keong sawah.
chumnan, nama yang agak aneh terdengar di telingaku.


sejak saat itu, aku selalu mencarimu. lambat laun bibit-bibit cinta mulai bersemi di hatiku. satu hal yang aku tahu, kau selalu membuat sendiri makanan yang kau makan.
chumnan, aku ingin kau sadar bahwa ada seorang wanita di sini yang ingin selalu berada di sisimu. membuatkan kau makanan enak, dan memastikan dirimu makan dengan baik.


aku suka pria yang doyan makan.
dan pria itu adalah chumnan.




Spoiler for saat kau makan rujak mangga muda:



Spoiler for saat kau makan rujak jeruk nipis:



Spoiler for bahkan kau pun amat menikmati rujak belimbing wuluh:



Spoiler for saat kau makan keong sawah:



Spoiler for saat kau makan rujak ceremai:



Spoiler for dan makanan favoritmu, rujak mangga:
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh poisonberry
Thread sudah digembok
bikin ngiler sist.. lihat belimbing wuluh
Quote:


ho oh, om. langsung banjir liur emoticon-Matabelo
Quote:


ane juga berani kok, makan belimbing wuluh cara gjtu emoticon-Cool
Quote:


digadoin gapake sambel kalo berani emoticon-Cool
omnya pake ekspresi kecut kayak buahnya ahaks emoticon-Ngakak
Aku juga suka makan kokemoticon-Malu
Quote:

ho oh emoticon-Malu

Quote:

tapi makannya dikit emoticon-cih
belimbing wuluh cucok banget buat bikin ikan kuah asam emoticon-Genit
Quote:


justru ane ga berani kalau pakai sambel. ga suka pedas emoticon-Embarrassment
Quote:

ikan kuah asam yg kayak gimana mbakput? emoticon-Malu coba masakin aku dong emoticon-Embarrassment

Quote:

wogh sakti jg ya om emoticon-Matabelo
ngidam?
Quote:

Biasa Aja kok sist
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di