budhie
TS
budhie
[LOVE LETTER 2] Happy Valentine My Lovely Wife

Dear My Lovely Wife,

Ketika pertama kali berjumpa denganmu, ku yakin bahwa hati ini telah menemukan sesosok pribadi yang hebat. Dan sejak saat itu, yang kuinginkan hanyalah ingin terus bersamamu ...

Sayangku, kita semua memang memiliki kekurangan, tapi untuk menjadi seorang teman sejati butuh seseorang yang istimewa. Kamu ... yah kamu ... adalah satu dari orang-orang yang mempunya keistimewaan itu.

Sayangku, terdapat ikatan yang tak dapat dipisahkan di antara kita. Aku kan melindungi dan berdiri di sampingmu apapun yang terjadi. Aku takkan mengecewakanmu. Aku akan di sana untuk berbagi kebahagiaanmu, dan aku akan di sana untuk menghiburmu di saat kamu sedang berduka.

Sayangku, cinta memang mengalahkan segalanya. Pekerjaan yang berat pun akan menjadi terasa ringan karena cinta telah tertanam di dalam dadaku. Cinta telah merasuk ke dalam jiwaku. Cinta telah membuat kita bahagia. Semua itu dilakukan atas nama Cinta.

Sayangku, aku mencintaimu apa adanya. Tak ada seorang pun di hidupku ini yang menyerupai dirimu. Tak ada orang lain yang dapat kuceritakan rahasiaku.

Sayangku, didunia ini, tak ada yang lain yang dapat kupercaya seperti aku mempercayaimu. Aku ingin kamu tahu sepenuhnya bahwa kepercayaanku telah kuberikan padamu.

Aku sangat bersyukur kepada Allah atas pernikahan kita ini, atas dipilihnya engkau sebagai pendampingku. Aku juga bersyukur bahwa Allah telah mempertemukan aku denganmu untuk menjalani sisa kehidupan ini bersamamu.

Sayangku, tak terasa roda kehidupan berputar dengan cepatnya. Generasi penerus kitapun sudah beranjak dewasa. Semoga mereka mampu menjadi manusia yang mandiri dan berpengetahuan. Semoga kita bisa memberikan pendidikan yang terbaik buat mereka.

Terima kasih sayangku karena telah menjadi bagian dari hidupku...

HAPPY VALENTINE

Diubah oleh budhie 14-02-2018 06:30
tata604aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
2.9K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan