KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] Surat Cinta Untuk Pujangga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7e55bec0cb1748708b4568/love-letter-2--surat-cinta-untuk-pujangga

[LOVE LETTER 2] Surat Cinta Untuk Pujangga



[LOVE LETTER 2] Surat Cinta Untuk Pujangga

Teruntuk para TS yang surat cintanya luar biasa


Tadinya gw pikir mau ikutan bikin surat cinta ,
tapi begitu baca yang pada udah ngepost duluan,,
Dunia berhenti berputar,
Sejenak gw tertegun


gw jadi mikir..
beneran kah gw mau buat love letter yang serius,,
gw liat yg serius isinya puitis amat,,,
Kalimat-kalimat nya Dilan aja kalah
Tere Liye kalo baca pasti juga mikir yang sama

Sementara

punya gw mah apah atuh,,,

kalo mau buat yang ga serius,
yang konyol banyak banget,
Cak Lontong kalo liat pasti kagum
Gw aja terheran-heran

Ampe gw bertanya tanya dalam hati,

 
kalian sekolahnya pada dimana,?

apa yang pada ikutan anak sastra semua,
apakah para finalis kompetisi stand up comedy??
padahal menurut gw,stand up comedy aja ga segitu lucunya,

sementara surat surat kalian...

ya Tuhan itu bagaikan apa yah...
sulit gw jelaskan gw jadi minder sendiri buat bikin surat cinta

Sedikit envy dan
Setingkat diatas kagum ,disana gw berada
Saat baca surat-surat kalian

Spoiler for dilan da dilema:



Kalian dapet inspirasi darimana?

Ya Tuhan ,berasa remeh temeh banget yang udah gw tulis semalam
Padahal gw nyari inspirasinya Ampe puyeng
Ga nafsu makan
Bibir pecah-pecah , sariawan
Halah..

Gw jadi bingung mau tulis apa
Gw kalo jadi juri mesti bingung segitu banyak surat cinta yang mau dibaca
Mana isinya bagus-bagus semua
Serius ,rasanya pengen gw cetak terus dilaminating

Surat-surat cinta yang adorable

Siapakah kalian di real life
Pengalaman macam apa yang membuat kalimat-kalimat kalian indah

Entah dimana kalian belajar menulis
Entah bagaimana kalian merangkai kata-kata
Entah siapa yang membisikkan ide-ide pada kalian semua
Kenapa kalian begitu hebat

Mungkinkah kalian semua terlahir dengan DNA pujangga

Andai gw bisa nulis sebagus kalian
Andai gw bisa sepuitis kalian
Apa gw nya aja yang kurang rekreasi
Ga ngeliat diluar sini ,ada begitu banyak ide dan orang-orang berbakat

Sekalipun ada sedikit rasa iri dihati
Karena gw ngerasa ga nulis sebagus kalian tapi,
Surat-surat kalian menyadarkan gw
Menyentuh buat gw ,meski bukan ditujukan ke gw
Gw mengagumi surat-surat kalian
Gw sepenuhnya fans kalian


Gw rasa cukup sampai disini
Surat cinta sederhana ini 
Sebagai bentuk kekaguman gw sama tulisan-tulisan indah kalian
Makin panjang gw tulis ,makin keliatan gw ga Jago nulis 


Akhir kata
Semoga kalian semua berbahagia


Indonesia,2018

Spoiler for semoga:












profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Diubah oleh redrez
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di