CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d7a5cc2cb1722138b4568/alasan-wajah-bayi-imut-relakah-dicorat-coret-begini

Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?

Pernah nggak, sih Agan dan Sista mempertanyakan, kenapa wajah bayi imut-imut dan menggemaskan? Jika dilihat, ingin sekali rasanya menggendong dan mencubit pipinya. Apalagi jika si bayi tersenyum. Bakal terhipnotis, deh! emoticon-Big Kiss

Secara fisiologis, hampir semua bayi memiliki muka bulat dan rata. Mata bayi lebih bulat, pipi yang penuh atau chubby, leher pendek, dan tubuh yang gempal. Kita mengenal istilah baby face, yang memang khas di usia bayi.

Ternyata wajah bayi yang menggemaskan itu bukan tanpa alasan. Berdasarkan lansiran jurnal daring Trends in Cognitive Science (Volume 20, Issue 7, p545–558, July 2016) wajah imut bayi itu bukan tanpa tujuan. Kelucuan dan keimutan bayi itu membuat mereka terus diperhatikan, sebab hidup bayi sangat tergantung perhatian dari orang dewasa. Kalau nggak lucu dan imut, nggak akan ditoleh, kan?

Keimutan dan kelucuan wajah bayi itu jugalah yang mungkin membuat mereka mendapat coretan sayang seperti berikut ini. Dihimpun dari publikasi boredpanda.com (9/7/2016) inilah wajah imut bayi yang mendapat tambahan corat-coret itu.

1. Penggemar serial Snoopy pasti tahu, coretan spiral itu mengacu kepada tokoh siapa. Charlie Brown? Benar sekali. Miripkan mereka berdua? Duh senyumnya mengemaskan, ya.
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


2. Bayi ini meniru siapa, ya? Kakek-Nenek pasti tahu. Kumis itu identik dengan dua orang. Satu orang tokoh komedi film bisu tempo dulu. Satunya lagi seorang pemimpin Jerman yang terkenal karena tangan dinginnya.
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


3. Alis tebal (ditebalkan). Mata melotot. Kenapa nggak sekalian aja ditambah taring kali, ya. Bikin takut atau senyum, nih?
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


4. Alis dan kumis palsunya kerenkah? Siap-siap tidak tahan lama. Tangan si bayi akan merenggutnya dan dimasukkan ke mulut, kunyah-kunyah, duh…Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


5. Muka garang dan perut berotot. Mungkin itu impian sang ayah, kali ya. Impian yang kemudian dibebankan kepada sang bayi. Sabar, ya Nak. Semoga bapakmu segera insaf.
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


6. Bedak di sini, bedak di situ. Sebagain orang tua pastilah pernah membedaki anaknya dengan cara cemang-cemong seperti ini. Setelah itu baru diratakan ke seluruh wajah. Hayo ngaku…
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


7. Kumis panjang. Titik-titik janggut. Aku mau dibuat mirip siapa? Jangan sampai dibilang mirip ikan lele, ya.
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?


Setelah melihat nasib bayi-bayi itu, menurut Agan dan Sista siapakah pelaku corat-coret itu. Ayah, ibu atau siapa, ya? Gampang banget jawabannya, kan.
emoticon-Hansip


Nah, jika Agan dan Sista menjadi orang tua bayi-bayi tersebut, rela nggak sih wajah si bayi dicorat-coret begitu? Atau pernah melakukannya juga kepada anak sendiri?

BACA JUGA






profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 4
kalo ga permanen masih mending lah,
kalo permanen itu yg parah kaya pingin bikin tanda lahir sendiri.
yg ga permanen juga jangan berlebihan

Spoiler for :

Quote:


Waduh emoticon-Wow jangan sampai kayak gitu
unyu dan nggemesin ya
emoticon-Ngakak kocak dah tuh dedeknya
Diubah oleh riyoseptian
inti tega amir yg tato permanen
Tega itu mah. Kan imut beth
Pekiwan pertama di ht emoticon-Cool
Diubah oleh pandcurt07
Waktu dah gede gimana ekspresi bayi2nya itu yak.. Dalam hati setdah jeleg amat gua malu2in aja bokap/nyokap nih.. emoticon-Leh Uga
alis tebal ? mungkin itu ojan waktu kecil
ati2 disleding kak soto...
enak gan gak marah coba lo yg di coret emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane sama bayi yang berjenggot dan berotot emoticon-Leh Uga
Alasan Wajah Bayi Imut, Relakah Dicorat-coret Begini?

yg ini juara emoticon-Leh Uga
Kesian bayinya. Mending kalo tintanya kaga ngandung merkuri emoticon-Hammer
comell
wah iimut baby nya....
emang g da bahan lain buat bercanda? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for ::

Nah ini ortunya cerdas
Quote:


Kesian ya om emoticon-Hammer
anak kecil dikerjain seperti itu....
wkwkwkwk
Kocak emoticon-Ngakak

Kalo itu terjadi sama anak gw, biasanya gw ngomel2.
Tapi sebenernya kocak juga emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di