KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 2] I'd Never Thought That I'd Miss You
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d538b60e24ba76e8b4567/love-letter-2-id-never-thought-that-id-miss-you

[LOVE LETTER 2] I'd Never Thought That I'd Miss You

[LOVE LETTER 2] I'd Never Thought That I'd Miss You



Dear SC,

Hai kamu, what have you been up to?

Tanpa disangka aku merindukanmu di sini, mengingat kembali dahulu pertama kali kita bertemu. Sikap lugumu yang selalu terlihat ketika kamu memandangi diriku, begitu juga sebaliknya. Lagu di atas adalah lagu kesukaan kamu. Lagu ini pada akhirnya mengisi playlist laguku dan ketika mendengarnya aku selalu mengingat juga dirimu. Pasti kamu akan heran karena pada akhirnya aku jadi suka lagu galau, kalau yang ini sih bukan masuk kategori galau tetapi masuk kategori mengenang kamu. Setiap mengenang dirimu hatiku terasa tenang, maafkan aku yang pernah melukai hatimu dahulu dengan segala perkataanku yang mungkin menusuk hatimu.

Senyuman kecil di bibirmu yang kamu berikan selalu aku ingat sampai kapanpun, rasanya sangat jarang melihat kamu tersenyum. Malam yang dingin terasa begitu tenang saat kumendengarkan lagu kesukaanmu, yang akhirnya juga aku mulai menyukai apa yang kamu sukai. Mungkin aku yang terlalu berambisi pada saat itu untuk tidak jatuh hati padamu, sehingga kamu memilih orang lain dan hal itu juga yang aku lakukan. Walau semua lelaki yang kenal kamu tahu bahwa hanya akulah yang lebih mengenal kamu dibanding mereka semua. Bahkan, mereka semua selalu menyudutkan kamu tentang kita berdua. Tetapi kamu selalu bisa mengatasi hal itu. Kita selalu menyukai hal yang berbeda dan dari hal itu aku meyakinkan diriku sendiri bahwa kita mungkin tak ditakdirkan bersama.

Ada satu hal yang sama-sama kita miliki saat itu adalah kita sama-sama keras kepala, terkadang jalan yang kamu pilih tidak sesuai dengan harapan aku. Begitu juga dengan kamu yang selalu merasa aku terlalu aneh di mata kamu dan terlalu memaksakan kehendak untuk mengikuti yang aku mau. Aku hanya merasa kalau kamu belum dewasa dan tidak memikirkan segala hal dengan matang tetapi mungkin caraku juga yang salah untuk memberitahunya. Meskipun pada akhirnya kita tidak bersama tapi aku sangat bersyukur mengenalmu dan juga keluargamu. Take care of yourself, God always with you emoticon-angel


Seseorang yang merindukanmu,
emoticon-Hai
Rendy

profile-picture
profile-picture
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
Thread sudah digembok
emoticon-Peluk
Wah cinta itu terkadang berat untuk di ungkapkan yah ternyata emoticon-Matabelo
sabar om emoticon-Big Grin semangat cari penggantinya :tepuktangan





btw nice song
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di