CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a7d4fbd98e31b96208b4574/remake-hero-mobile-legends-bang-bang-jason-tampil-dengan-performa-baru

Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru

Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru
Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru


Beberapa hari lalu, Mobile Legends: Bang Bang mengalami patch 1.2.52. Di patch kali ini, ternyata ada Hero yang mengalami remake. Hero apa sih??

Yak, dia adalah si mobil balap Johnson Mustang. Hero dengan Role Tank ini bisa dibilang Tanker yang unik karena Ukill ultimate-nya dapat berubah menjadi mobil balap dan bisa membawa satu teman untuk ikut dengannya. Angkot kali, Gan? emoticon-Ngakak

Remake dari Hero Johnson ini membuatnya terlihat makin garang. Gak cuma penampilan aja yang berubah, semua tampilan Skill-nya pun berubah jadi terlihat makin menarik. Kaya apa sih tampilan Johson Mustang yang baru? Simak videonya di bawah ini.



Source: Mobile Legends: Bang Bang



SKILLS

Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru Skill Deadly Pincers

Johson melempar Spanner ke arah musuh yang mengakibatkan Damage kepada lawan yang berada di jalur serangannya sebesar 200 (+150% dari total Aarmor yang dimiliki Johson), musuh yang terkena serangan Spanner akan terkena stun.


Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru Skill Elektromag Rays

Johson mengangkat Shield-nya terus menerus, memberikan Magic Damage 80 (+20% dari total Armor yang dimilikinya), berbentuk kipas dan apabila terkena musuh bisa memperlambat gerakan musuh. Saat menggunakan Skill ini, Johson tetap dapat menggunakan Skill Deadly Pincers.


Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru Skill Rapid Touchdown

Passive Skill: Meningkatkan 10%/20%/30% dari Armor
Active Skill: Johnson melompat dan berubah menjadi sebuah mobil balap dan menambah kecepetan gerak Johson. Saat Johnson berubah jadi mobil, dia bisa mengajak satu temannya untuk ikut jalan bareng. Ketika mobil menabrak musuh, mobilnya akan meledak dan stun musuh terdekat selama 0.5/0.5/0.5~1/1/1 detik, memberikan 300/450/600-750/1125/1500 poin dari Magic Damage.


Remake Hero Mobile Legends: Bang Bang, Jason Tampil dengan Performa Baru Skill Electro-airbag

Ketika HP Johnson di bawah 30%, dia akan mengeluarkan sebuah Shield yang dapat menyerap Damage berdasarkan jumlah Armor-nya, dan dapat bertahan selama 10 detik. Efek ini hanya dapat dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, kira-kira itulah tampilan baru dari Hero Johson. Keren yang lama apa yang baru, Gan?


KASKUS Battleground kembali memeriahkan arena e-sports Indonesia dengan total hadiah hingga 1 Miliar Rupiahsepanjang 2018! KASKUS Menjawab animo tinggi terhadap game online yang sedang membius gamer Indonesia dengan KASKUS Battleground - Mobile Legends. Pada gelaran KASKUS Battleground 2018, game yang dikompetisikan secara khusus adalah Mobile Legends.

Segera bentuk tim yang terdiri dari 6 orang (5 pemain + 1 cadangan) dan daftarkan tim Kamu dengan biaya pendaftaran Rp 50.000/tim di KASKUS Battleground - Mobile Legends Season 1 - Wave 1! Simak info lengkapnya DI SINI.

battleground.kaskus.id
Ada yg bs ngajarin nyetir jonson? Ane kl nyetir dari base ke base musuh, 1/2 lap berikutnya nabrak krn selalu salah ngarahin kanan-kirinya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di